Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Latar Belakang Proposal Terbaru

Latar Belakang Proposal yang akan yoedha bahas ini mungkin masih agak sama dengan yang beberapa waktu lalu. Karena memang pada dasarnya sebuah konsep untuk pembuatan proposal sangatlah simple dan mudah untuk kita buat, akan tetapi yang menjadi masalah adalah dalam penempatan kalimat yang sekiranya itu adalah kalimat yang pas dan cocok untuk membuat latar belakang seperti ini.

Latar Belakang Proposal yang baik adalah mempunyai ketentuan yang telah ditetapkan sebelumnya. Namun perlu diingat bahwa dalam membuat suatu Latar Belakang Proposal harus sesuai dengan pengejan yang benar dan tidak boleh terjadi kesalahan, agar Proposal kita dapat diterima dan memenuhi syarat yang berlaku. Berikut adalah contoh dari Latar Belakang Proposal yang menurut saya yang benar.

Contoh Latar Belakang Proposal

Zaman semakin berkembang dengan pesat, teknologi pun juga semakin berkembang begitu juga dengan ilmu pengetahuan. Ilmu biokimia saat ini sedang mengalami perkembangan khususnya di negara Indonesia. Peranan ilmu biokimia bagi kehidupan manusia sangat luar biasa bahkan hamper menyangkup berbagai aspek kehidupan. Contohnya dalam bidang pangan, sekarang sudah banyak produk pangan yang menggunakan enzim untuk mengkatalis proses pembuatan produk tersebut, begitu pula di dalam bidang kesehatan. Contoh lain, berkembangnya metode rekayasa genetika dan kultur jaringan yang dilakukan untuk meningkatkan hasil pertanian dan perkebunan dan masih banyak hal lainnya mengenai ilmu biokimia. Pengembangan dari aplikasi ilmu biokimia di Indonesia dapat dipastikan semakin lama akan menambah kemajuan teknologi di Indonesia dan negara ini dapat memanfaatkan sumber daya alam dengan ilmu biokimia. Alasan inilah yang kemudian mendorong kami untuk mengadakan Lomba Karya Ilmiah Pelajar (LKIP) se-Indonesia. Lomba ini diharapkan dapat membuat generasi muda untuk mengembangkan ide-ide ilmiah yang inovatif, kreatif, dan bermanfaat untuk kemaslahatan bangsa Indonesia. Harapan kami, lomba karya ilmiah ini dapat menjadi awal dari langkah negara ini untuk terus mengembangkan ilmu biokimia yang nantinya akan bermanfaat di segala bidang kehidupan.

Lomba karya ilmiah ini bekerja sama dengan BEM Fakultas Matematika dan Ilmu pengetahuan, Institut Pertanian Bogor. Lomba Karya Ilmiah Pelajar (LKIP) ini merupakan salah satu sub-kegiatan dari acara Pesta Sains 2007.

Dari Contoh Latar Belakang Proposal tersebut bisa kita ambil kesimpulan dan tata letak penempatan suatu kata yang ingin kita pasangkan. Jadi buatlah seperti contoh tersebut agar bisa bagus dan terkesan seperti orang yang pintar dalam menyusun kata. Jangan lupa untuk melihat inti dari yang ingin anda sampaikan pada proposal anda tersebut. Agar tidak kacau dalam penempatan kalimatnya nantinya

Mungkin hanya ada sedikit tips dan contoh tersebut yang dapat saya berikan untuk saat ini kawan

Posting Komentar untuk "Contoh Latar Belakang Proposal Terbaru"