Kata Kata Maaf Untuk Pacar Terbaru

Ini merupakan sebuah argumen dunia kata yang yoedha berikan langsung kepada anda semua yang telah bersedia membuka blog yoedha com pada kolom Kata Mutiara. Semoga artikel Kata Kata Maaf berikut bermanfaat untuk anda semua yang lagi pada galau serta semoga anda tidak kecewa, namun apabila terjadi kesalahan dan adanya salah paham silahkan berikan kritik anda semuanya ke admin@yoedha.com

Kata Kata Maaf Untuk Pacar Terbaru

Alangkah baiknya apabila kita lakukan. Karena disamping untuk memahami dan memberikan pengertian bisa untuk menjadikan diri kita menjadi baik. Meminta maaf walau kita tidak salah adalah hal yang baik, dari pada kita telah berbuat salah namun tidak meminta maaf. Berikut ada sedikit artikelnya yang semoga bermanfaat dan anda apabila anda ingin meminta maaf kepadanya.

Daftar Kata Kata Maaf Untuk Pacar Terbaru


Kata Kata Maaf Cinta

Aku hanya mampu diam karna aku manusia biasa
Dengan diam aku tak melukai hati mu lebih dalam
Biarkan rasa ini kupendam dalam-dalam

Air mata mengalir hingga landasan bumi
Pedih menusuk kalbu yang kerang
Ketidak mampuanku kusadari kini
Seperti saat ini dikala aku yang tak mampu kau beri

Kata Maaf Kemesraan

Aku tahu semua ini tak akan cukup untuk mu
Maafkan diriku kekasih, maaf dan maaf
Mendekatlah kesini kasih
Kan ku kecup keningmu
Agar menenangkan hati kecil mu

Maafkan aku melukis luka, membuat mu bersedih, melukiskan air mata, maafkanlah diriku ini, kasih.

Kata Maaf Romantis

Maafkan aku kekasihku, Tidak bisa beri warna terindah dalam hatimu, Kesempurnaan harapan hidup ini Hanyalaj sebuah ketulusan hati Hati ihklas untuk kau miliki

Kini hatiku makin pilu Karena asa yang terganggu Jauh dari di dasar hatiku Lewat torehan hati yang pilu Kucurahkan jeritan hati ini, Kulayangkan kataa maaf padamu Sebagai tanda keseriusanku.

Saya mengirim pesan ini tuk katakan maaf, kamu boleh menerima atau mengabaikannya. Bila kamu mengabaikan, aku akan mengirim pesan lain hingga kamu menerimanya.

Sekiranya hanya itu hanya dapat yoedha sampaikan kepada kawan semua

0 comments:

Poskan Komentar