Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Pidato Bertema Pendidikan 2013

Contoh Pidato Bertema Pendidikan 2013 - Pada yang saat ini kami berikan pada Pidato Pendidikan tersebut telah kami sampaikan sebelumnya dan sama persis karena memang dalam [Pidato Pendidikan] ini memang telah di setting seperti ini. Jadi kami hanya memberikan apa adanya saja tanpa adanya perubahan yang banyak. Namun apabila anda semua ingin mengganti kami persilahkan, karena semua itu adalah hak anda semuanya. Semoga bisa membantu kawan-kawan semuanya yang telah membaca Pidato Pendidikan yang kami berikan.

Contoh Pidato Bertema Pendidikan

Pidato Bertema Pendidikan


Assalamualaikum wr wb.
Bapak/Ibu guru yang saya hormati.
Rekan-rekan seperjuangan yang saya banggakan, dalam kesempatan yang baik ini perkenankan saya untuk belajar berpidato sedikit dengan mengambil tema yang berjudul pendidikan haruslah di pertahankan walau harta tidak seimbang. Sebuah realita yang terjadi di masyarakat indonesia mengenai banyaknya warga yang masih dibawah angka kemiskinan. Tidak bisa kita hindari bahwa situasi yang seperti ini memang haruslah kita hindari dan jangan sampai terjadi.

Lanjutkan kolom ini dengan isi pidato yang ingin anda sampaikan.
Akhir kata dari saya semoga segala apa yang telah saya sampaikan kepada rekan rekan semuanya dapat bermanfaat dan dapat di ambil hidayahnya.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Pidato Bertema Pendidikan

Nb: Apabila ingin melihat artikel lebih jelasnya bisa melihat artikel saya sebelumnya tentang [pidato perpisahan] yang beberapa hari lalu telah saya update untuk sebuah pidato terbarunya.

Sekian dulu ya dari Pidato Bertema Pendidikan oleh yoedha

Posting Komentar untuk "Contoh Pidato Bertema Pendidikan 2013"