Coretan Kecil Untuk Mutiara Persahabatan

Coretan Kecil Untuk Mutiara Persahabatan - Sahabat merupakan teman yang benar-benar teman. Namun apabila seorang sahabat tersebut kehilangan sahabat lainnya pasti akan sakit dan merasa ada yang kurang dalam hari-harinya yang biasanya telah terisikan oleh sahabat tersebut. Kisah ini datang ketika salah satu sahabat terbaik saya yang pergi pindah Universitas dan memutuskan jalan terbaiknya itu. Dengan rasa berat hati maka harus kita relakan dia pergi untuk pilihan terbaiknya.

Sosok Vivi yang begitu manis, lucu, ceria, bikin ketawa dan selalu bercanda kini hilang entah kemana. Rasa yang dulu kita bersama-sama rasakan kini telah berubah dan seakan hampa didalam suasana kota Jogja. Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Semester 1 Kelas Besar C Universitas Ahmad Dahlan telah menjadi saksi bisu persahabatan kita. Namun kini telah pecah, roboh, dan hilang begitu saja entah kemana.


Berikut ini adalah kita para Sahabat yang Luar Biasa




Viviana




Nurul





Beni




Yoedha




Harapan demi harapan yang bisa kami lakukan adalah berdo'a agar semoga pilihan yang dilakukan oleh sahabat kami Viviana adalah jalan yang terbaik untuk dirinya. Jangan nakal, belajar yang rajin, selalu taati saran orang tua dan kamu adalah sahabat terbaik kami.

0 comments:

Poskan Komentar