Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Nokia Lumia 800 Spesifikasi

Aplikasi-aplikasi pada Nokia Lumia 800 memanglah sangat terlihat bagus dan menarik. Pada Android Market, di iPhone ada apple stroe lalu di Nokia Lumia 800? Tidak ketinggalan Nokia Lumia 800 pun ada yang namanya Windows Marketpalce. Sama fungsinya dengan apple store dan android market di Windows Marketplace kita bisa mendownload dan langsung menginstall aplikasi langsung lewat ponsel.

Harga Nokia Lumia 800 Spesifikasi memiliki desain yang mirip dengan Nokia N9 dan hadir menggunakan sistem operasi Windows Phone Mango. Nokia Lumia 800 memiliki layar sentuh AMOLED berukuran 3.7 inci dengan teknologi ClearBlack.

Nokia Lumia 800 dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti memori internal 16GB, dukungan jaringan HSDPA 14.4 Mbps, dan HSUPA 5.76 Mbps, Wi-Fi b/g/n, Bluetooth, GPS, dan baterai berkapasitas 1,450 mAh. Nokia Lumia 800, smartphone yang memiliki ukuran 116.5x61.2x12.1 mm dengan berat 142gram hadir dengan tiga varian warna seperti black, cyan, dan magenta.

Dua tahun belakangan ini pasar Nokia di Indonesia memang menurun, menurunnya pasar Nokia di Indonesia bisa jadi disebabkan oleh pengguna yang beralih ke apple iPhone atau Android, sebelumnya kita ketahui bersama kalau Nokia memiliki pasar yang sangat besar di Indonesia. Mungkin karena alasan itulah Nokia memakai OS Widows di Smartphone terbarunya Nokia Lumia 800.

Beberapa langkah yang dilakukan Nokia untuk mempertahankan eksistensinya adalah dengan menggandeng Windows. Jika Nokia menggandeng Android mungkin ini sudah dikatakan terlambat dan tidak akan sukses, maka dengan momentum hadirnya windows terbaru Nokia mencoba meramaikan pasar smartphone dunia. Jadinya selain Android, iPhone, BlackBerry, maka yang pendatang baru Windows Phone Nokia dengan Nokia Lumia 800 nya saat ini yang terbaru.

Posting Komentar untuk "Harga Nokia Lumia 800 Spesifikasi"