Makanan Sehat Untuk Memperbaiki Sakit

Makanan Sehat Untuk Memperbaiki Sakit yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com. Selamat membaca isi postingan kami, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia. Buatlah hari-hari kita sebiru postingan terbaik kami Makanan Sehat Untuk Memperbaiki Sakit.

Makanan Sehat Untuk Memperbaiki Sakit - Makanan Sehat seperti yang kita sering mengalami suasana hati yang buruk bete, murung dan lain sebagainya. Dan makanan - makanan cepat saji (junk food) malah akan membuat kesehatan lebih buruk,dan itu pastinya akan membuat mood kita juga kian buruk dan tambah buruk.

Lalu bagaimana jika ada makanan yang sehat, dan juga dapat bertindak sebagai anti-depresan alami? Berikut adalah penjelasan dan jenis Makanan Sehat Untuk Memperbaiki Sakit.


1. Madu
Dalam hal kesehatan, madu jauh lebih baik daripada gula biasa. Madu mengandung kaempferol dan quercetin, yang membantu untuk mencegah depresi (dan menjaga otak sehat) dengan mengurangi peradangan di otak.
Madu juga tidak akan mengirim tubuh Anda ke mode "penimbun lemak" yang biasanya dilakukan gula biasa.






2. Remis
Remis memiliki tingkat menengah sampai jumlah tinggi vitamin B12, Selenium, Yodium, protein, dan zinc, sedangkan kadar yang rendah dari remis adalah kalori dan lemak.
Yodium ini membantu, seperti yang disebutkan sebelumnya, mendukung kelenjar tiroid, yang membantu mengatur suasana hati dan berat badan, Selenium dan Zinc membantu kelenjar tiroid, juga.
Vitamin B12 membantu untuk memperkuat dan melindungi sel otak , yang menjaga otak tetap tajam (nggak pikun) dari waktu ke waktu.
Catatan: Pastikan untuk makan kerang dari budidaya daripada kerang liar, karena hal ini tidak hanya akan menguntungkan kesehatan Anda, namun kesehatan lingkungan juga.


3. Coklat murni
Coklat murni memiliki manfaat yang tidak dipunyai susu dan coklat Jerman . Coklat murni meningkatkan aliran darah ke otak, dan memberikan dorongan instan konsentrasi dan suasana hati.
Ini akan membantu Anda merasa lebih energik dan bersemangat. Namun, jangan berlebihan: The "Journal of Psychopharmacology" mengatakan bahwa semua yang Anda butuhkan adalah beberapa ons cokelat murni setiap hari untuk menuai keuntungan.


4. Asparagus
Asparagus memiliki kadar folat dan triptofan yang tinggi, menurut penelitian terbaru,Rendahnya tingkat folat dalam tubuh seseorang dikaitkan dengan depresi pada setengah dari semua kasus depresi, .
Triptofan juga digunakan oleh otak untuk membuat serotonin, yang merupakan salah satu penyebab utama suasana hati, di otak manusia dengan menstabilkan kadar neurotransmitter.
Catatan: kalkun juga merupakan sumber tryptophan.



5. Telur
Telur mengandung kadar menengah sampai tinggi Seng, Vitamin B, Yodium, Omega-3 Asam Lemak, dan protein.
Telur tidak hanya dapatmembuat Anda bersemangat, telur juga dapat membuat Anda penuh kenyang lebih lama! Sebuah penelitian di tahun 2008 dalam "International Journal of Obesity" menemukan bahwa orang yang sarapan dengan telur akan lebih langsing, dibandingkan dengan mereka yang makan bagel untuk sarapan.


6. Kelapa
Terlepas dari kenyataan bahwa bahan dari kelapa yang sering ditemukan dalam makanan penutup adalah tidak sehat, kelapa memang mengandung trigliserida . Medium-chain trigliserida adalah lemak khusus yang memicu suasana hati yang lebih baik dan mempromosikan otak agar lebih sehat.
Catatan: Santan, di sisi lain, sebenarnya kurang sehat.




7. Tomat Cherry
Semua tomat memiliki substansi yang dikenal dengan likopen.Lycopene adalah antioksidan yang melawan peradangan di otak dan melindungi otak. Untuk hasil terbaik, dianjurkan juga mengkonsumsinya dengan minyak zaitun, minyak zaitun membantu untuk meningkatkan penyerapan likopen.





8. Swiss Chard
Sayuran yang jarang dipakai ini mengandung banyak magnesium. Magnesium adalah nutrisi yang merupakan bagian penting dari reaksi biokimia yang meningkatkan tingkat energi dalam tubuh manusia.
Sebuah studi tahun 2009 dalam "Australian and New Zealand Journal of Psychiatry” menemukan bahwa kadar magnesium yang lebih rendah di dalam tubuh berkaitan dengan tingkat depresi yang tinggi.








9. Kentang Biru
Kentang biru bukan benar-benar produk yang biasa ditemukan di pasar tradisonal. Namun, kentang biru memiliki antioksidan kuat yang dikenal sebagai anthocyanin; anthocyanin memberikan kualitas neuro-protektif, seperti mengurangi peradangan otak yang umumnya terkait dengan depresi, dan meningkatkan memori jangka pendek. Kelenjar tiroid Anda akan tetap terjaga, karena yodium yang ada dalam kulitnya.




10. Yogurt Yunani
Kalsium - yang sangat banyak terkandung dalam yogurt Yunani (lebih dari susu) - membantu otak kita melepaskan neurotransmitter (perangsang kebahagiaan). Yoghurt Yunani juga memiliki protein lebih dari yoghurt biasa, yang membuat penurunan berat badan lebih mudah.





Terima kasih telah bersedia membaca postingan terbaru kami Makanan Sehat Untuk Memperbaiki Sakit di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

0 comments:

Posting Komentar