Cara Memakai Jilbab Pashmina Terbaru

Pada awalan artikel Cara Memakai Menggunakan Jilbab Pashmina Terbaru mungkin kami akan memberikan sedikit tutorial dan sedikit tulisan yang mungkin bisa anda gunakan untuk memakai jilbab pashmina yang baik dan benar. Jadi silahkan mengikuti beberapa tutorial yang telah kami siapkan untuk anda semua agar bisa mengunakan jilbab pashmina.

Namun sebelum kita mempelajari cara memakai jilbab yang ingin kita pakai, sebaiknya anda melihat satu video berikut. Agar anda sudah mempunyai ide bagaimana cara memakai jilbab pashmina tersebut ya. Atau juga anda ingin melihat Jilbab Modern yang telah kami berikan sebelumnya kawan

Cekidot deh video memakai jilbab pashimana dibawah ini kawan.



Nah setelah anda semuanya melihat video tersebut, maka sekarang mari kita melihat tutorial yang lain di bawah ini. Silahkan cermati serta amati baik-baik yak

Cara memakai dan menggunakan jilbab Pashmina.

1. Sebagai dalaman (untuk memperbagus), maka pakailah ciput yang pas dan jangan terlalu besar, agar nantinya bisa terlihat pas dan tidak terlalu longgar.
2. Pasangkan jilbab pashmina dikepala teman-teman semuanya. Perhatikan pada bagian kirinya yang lebih pendek yak.
3. Mulailah agak menarik jilbab pashmina kebelakang melengkung sedikit. Lalu kemudian berikan peniti atau jarum yang biasanya kita pakai untuk menggunakan jilbab seperti biasanya itu.
4. Tariklah pada bagian jilbab pashmina yang panjang, melingkar dari atas kebawah agar terlihat bagus sampai habis atau poll.
5. Pada bagian atas atau pada ujung pashminanya yang dilingkarkan ke atas tadi, kasih penghias berupa bros jilbab atau apa saja yang anda sukai.

Nah mungkin hanya ada sedikit tulisan serta coretan tersebut yang bisa kami berikan untuk artikel Cara Memakai Jilbab Pashmina Terbaru yang semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan untuk memakai jilbab agar terlihat islami. Sekian dari kami Yoedha Com5.0

0 comments:

Posting Komentar