Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Pidato Syukuran Lulus Ujian

Contoh Pidato Syukuran Lulus - Dengan adanya sebuah Contoh Pidato Syukuran tentunya sebagai orang yang mempunyai acara, Anda diharuskan membuat persiapan berupa pidato yang berkaitan dengan kelulusan Ujian yang telah Anda laksanakan tersebut. Mungkin Anda bingung untuk mendapatkan ide materi Ujian Pidato tersebut, nah bagi Anda yang sedang mencari-cari ide materi isi Pidato tesebut Anda tidak perlu khawatir karena, pada kesempatan kali ini Yoedha akan berbagi dengan Anda sebuah contoh Pidato yang berhubungan dengan kelulusan ujian. Baiklah ini dia contoh pidatonya, semoga bisa cocok dengan yang Anda harapkan, atau Anda juga bisa mengubahnya dengan gaya Anda sendiri.

Contoh Pidato Syukuran

Assalmu'alaikum Wr. Wb

Teman - teman yang berbahagia. Marilah kita senantiasa menyanjungkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT. Karena pada kesempatan hari ini kita bisa hadir memenuhi undangan teman kita (sebutkan nama orang yang lulus Ujian tsb) dalam rangka tasyakuran, karena dia mengikti tes negri lulus dan mendapatkan peringkat pertama dalam tes tersebut.

Shalwat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi Muhammad Saw, karena hanya beliaulah sebagai uswatun hasanah yang patut kita ikuti ajarannya. Semoga kita semua termasuk umatnya yang setia kepadanya, dengan menjalankan perintahnya dan meninggalkan yang telah dilarang.

Rekan dan rekanita yang berbahagia, kami berbicara dihadapan saudara sekalian atas nama (sebutkan nama yang punya syukuran), bahwa malam ini mengadakan tasyakuran, karena rencana mengikuti ts negri telah terlaksana dan lulus yang begitu memuaskan dengan mendapatkan peringkat pertama, dan Insya Allah akan masuk kuliah jurusan kedokteran, UNPAD Bandung. Mudah-mudahan prestasi yang telah dicapainya tadi selalu bertahan, dan nantinya membawa masa depan yang cemerlang.

Segenap undangan yang berbahagia. Atas nama (sebutkan nama yang punya hajat) kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan, yang berkenan hadir malam hari ini, dan tidak menutup kemungkinan dalam acara ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan dihati undangan, karena itu kami monhon maaf yang sebesar-besarnya.

Mudah-mudahan pertemuan kita pada malam hari ini senantiasa mendapat ridha dari Allah SWT, dan mendapat kebaikanNYA. Semoga pula saudara (sebutkan nama yang bersangkutan) bisa bertahan prestasi yang dicapainya tadi, dan nantinya membawa masa depan yang penuh dengan keceriaan, amiin. Dan kita ucapkan selamat atas keberhasilan saudara (sebutkan nama ybs), semoga Allah selalu menyertaimu.

Demikianlah pidato singkat pada acara tasyakuran ini, bila ada kata-kata yang kurang berkenan dalam hati, sudilah kiranya para undangan untuk memaklumi. Billahi taufiq walhidayah.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Nah dari Contoh Pidato tersebut semoga dapat membantu anda semuanya yang ingin membuat pidato untuk acara apa saja selain untuk kelulusan yang ada pada diri anda semuanya.

Posting Komentar untuk "Contoh Pidato Syukuran Lulus Ujian"