Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Surat Permohonan Terbaru 2015

Contoh Surat Permohonan Terbaru merupakan sebuah surat yang di buat agar untuk menjadi tembusan pada suatu acara. Mungkin dari teman-teman ada yang ingin membuat acara atau sekedar kumpul maka dengan surat permohonan anda dapat menggunakannya. Maka disini telah kami siapkan salah satu contoh surat yang semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Silahkan untuk di copy paste dan di edit sendiri ya sesuai dengan kebutuhan anda serta acara yang ingin anda lakukan.

Artikel Terkait Tentang Surat :
1. Contoh Slip Gaji Karyawan Terlengkap
2. Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Untuk itu silahkan langsung saja melihat data surat yang telah kami berikan contohnya tersebut. Apabila ada yang kurang di mengerti silahkan langsung saja berkomentar di kotak komentar di bawah ya.

  1. Yogyakarta, 01 Februari 2013

  2. No : 02/IV/2013
  3. Hal : Permohonan Ijin Penerimaan Anggota Baru
  4. Lampiran : -

  5. Kepada Yth.
  6. Ketua Media Online Jogja
  7. Di tempat

  8. Dengan hormat,

  9. Dalam rangka menjadikan komunitas ini yang terbesar, maka kami sebagai pengurus media online bermaksud untuk mengadakan kegiatan penerimaan anggota baru yang ingin bergabung , pada :
  10. Hari : Jumat
  11. Tanggal : 01 Februari 2013
  12. Waktu : Pukul 09.00 WIB – selesai
  13. Tempat : Kantor Media Online Jogja

  14. Demi suksesnya acara tersebut, kami selaku panitia meminta ijin dan persetujuan untuk menggunakan kantor pada hari kerja, sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan yang berarti.

  15. Demikian surat ini kami buat, atas ijin yang diberikan kami ucapkan terima kasih.

  16. Ketua Karang Panitia

  17. Anjar Prasongko

Nah itu tadi adalah salah satu contoh surat permohonan yang dapat kami berikan untuk anda semuanya. Semoga bermanfaat ya dan baca juga surat lamaran kerja yang ada di blog kabeje

Posting Komentar untuk "Contoh Surat Permohonan Terbaru 2015"