Cara Menghilangkan Bau Mulut

Cara Menghilangkan Bau Mulut Aroma tak sedap tak hanya berasal dari badan, tapi juga mulut. Bahkan aroma ini sangat mengganggu pergaulan. Selain memakan permen, bau mulut yang kebanyakan bersumber dari makanan bisa diatasi dengan makanan tertentu. Maka dari itu kami mencoba untuk memberikan artikel Cara Menghilangkan Bau Mulut agar kita menjadi tahu dan bau mulut kita menjadi segar kembali.

Gosok gigi setelah makan sering lupa dilakukan. Makananpun akan berubah menjadi bakteri dan menyebabkan bau mulut. Berikut enam makanan dan minuman yang dapat mengusir aroma tak sedap di mulut.

Dehidrasi sering dialami saat tubuh kekurangan cairan, dan bisa menyebabkan bau mulut. Pastikan selalu cukup minum agar sistem pernapasan dan tenggorokan tidak kering. Jika cukup air, bakteri yang terkandung di dalam mulut akan hilang dan mulutpun tidak menebar bau tak sedap.

Buah bertekstur renyah ini tinggi akan serat dan dapat menghasilkan air liur lebih banyak. Air liur banyak mengandung oksigen yang merupakan musuh alami bakteri penyebab bau mulut. Selain itu apel juga dapat menghilangkan plak pada gigi yang juga menjadi sumber bau mulut.

Mengunyah permen karet juga dapat merangsang produksi air liur dan juga menghilangkan partikel makanan yang terselip pada sela-sela gigi. Namun pilihlah permen karet yang bebas gula dan mengandung xylitol untuk mencegah gigi berlubang.

Rasanya yang asam segar menyimpan banyak vitamin C. Kandungan vitamin ini diketahui dapat menghentikan pertumbuhan bakteri penyebab bau mulut. Juga dapat menetralkan aroma bawang putih di mulut.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca artikel terbaru kami Cara Menghilangkan Bau Mulut di blog Yoedha Com5.0

0 comments:

Posting Komentar