Dukung Kekasih Dari Kangker Part 1

Dukung Kekasih Dari Kangker - "Kalau kamu botak, aku juga botak," demikian kata Riley Nicolay kepada kekasihnya, Deidre Sechi. Deidre kehilangan rambut dalam perjuangan melawan kanker yang menyerang tubuhnya. Riley pun menggunduli kepalanya sebagai dukungan bahwa Deidre tidak sendirian melawan kanker.

Muda-mudi berusia 18 tahun itu telah menjalin hubungan selama 3 tahun. Namun pada Januari lalu, Deidre didiagnosa mengalami kanker. Gadis itu lantas memutuskan untuk mencukur habis rambutnya. Tak mau sang kekasih merasa sendiri melawan kanker, Riley segera memangkas habis rambut di kepalanya tanpa sisa. Foto keduanya yang sama-sama gundul kemudian diposting di internet. Foto diambil saat keduanya berhadap-hadapan, diambil dari sisi samping.

Di wall Facebook Deidre terpampang foto gundul itu dengan tulisan yang sentimental dari kekasihnya, "Kalau kamu gundul, aku juga gundul." Riley yang belum lama tercatat sebagai mahasiswa di Iowa State University mengatakan kepada ABC News tentang keputusannya menggunduli rambut. "Dia mencukur kepalanya, jadi saya juga mencukur bersama dia. Itu bukan pilihan buat saya," ujarnya.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca postingan terbaru kami Dukung Kekasih Dari Kangker Part 1 di blog Yoedha Com5.0

0 comments:

Posting Komentar