Manfaat Dari Menikah dan Melajang

Manfaat Dari Menikah dan Melajang - Sudah banyak penelitian membuktikan bahwa pernikahan bisa memperbaiki status kesehatan seseorang, mulai dari jaminan umur panjang lebih terhindar dari berbagai risiko penyakit. Lalu bagaimana dengan nasib para jomblo alias lajang ya? Yuk simak baik-baik artikel ini ya

Penting untuk dicatat, pernikahan dengan peningkatan status kesehatan biasanya tidak berhubungan secara langsung. Biasanya, keberadaan partner atau pasangan itulah yang membuat orang yang menikah lebih peduli pada kesehatan karena bisa saling mengingatkan.

Bisa juga ditarik hubungan yang lebih dekat, yakni dengan tingkat kebahagiaan pada pasangan menikah. Adanya partner untuk saling berbagai bisa mengurangi stres, sementara stres itu sendiri merupakan fakto risiko berbagai penyakit mematikan termasuk stroke dan sakit jantung.

Lalu apakah para jomblo tidak bisa menjadi lebih sehat? Dibandingkan pasangan yang pernikahannya baik-baik saja, mungkin benar. Jomblo kalah sehat lahir batin. Tetapi perlu diingat pula bahwa dalam kenyataannya tidak semua pernikahan itu membahagiakan.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca postingan terbaru kami Manfaat Dari Menikah dan Melajang di blog Yoedha Com5.0

0 comments:

Posting Komentar