Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pidato Perpisahan Sekolah 2013

Pidato Perpisahan Sekolah 2013 merupakan sebuah naskah pidato perpisahan sekolah yang mana ini sangat penting digunakan pada akhir tahun ajaran di sekolah. Dengan adanya hal tersebut, maka yoedha mencoba untuk membuat Pidato Perpisahan Sekolah yang semoga ini bisa digunakan untuk anda semua yang memerlukannya. Apabila didalam naskah pidato perpisahan sekolah yang saya buat ada kesalahan mohon untuk di edit sendiri. Sekalian diedit untuk keperluan yang ingin anda sampaikan sesuai dengan topik yang ingin anda ambil.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa pidato perpisahan adalah hal yang lumrah dan pasti ada yang menggunakannya. Untuk itu spesial dari yoedha maka akan memberikan sedikit pidato perpisahan yang mungkin itu anda yang barusan cari. Maka jangan sampai dilewatkan ya, baca juga [Pidato Kebersihan]. Disini saya hanya akan memberikan rangkaian dan tata cara pembuatan pidato perpisahan tersebut, untuk isi silahkan di sesuaikan dengan tema yang ingin anda berikan ya. Karena banyak sekali isi dan ungkapan pastinya yang harus anda berikan. Untuk itu kami tidak dapat memberikan tentang isi pidato itu sendiri.

Sebenarnya untuk pidato perpisahan sangat singkat dan hanya mudah apabila kita cermati. Seperti pada artikel [Pidato Pendidikan] biasanya saya hanya memberikan sebuah kerangka seperti pembukaan dengan salam, kata pembukaan, isi, kata perpisahan dan penutup dengan salam. Namun untuk lebih jelasnya silahkan melihat teks berikut ya.

pidato perpisahan sekolah, contoh pidato perpisahan sekolah, naskah pidato perpisahan sekolah, pidato perpisahan sekolah terbaru, kumpulan pidato perpisahan sekolah
Bissmillahirahmanirrahim. Assalamualaikum Wr. Wb.
Yang saya hormati kepada Bapak Kepala Sekolah Negeri 1 Yogyakarta beserta dewan yang terkait yang yoedha hormati, serta semua para hadirin yang datang. Rasa puji dan syukur marilah kita panjatkan kepada kehadirat Allah SWT yang mana telah memberikan sebagian nikmatnya untuk kita bisa berkumpul ditempat yang sangat Istimewa dan terhormat.

Tidak lupa Shalawat beserta salam semoga tetap terlimpahkan pada Suri Tauladan umat manusia Nabi Muhammad SAW. Karena dengan Syafatnya yang telah membawa kita dari zaman jahiliyah sampai zaman yang terang benerang.

Untuk mengawali pidato kali ini, spesial untuk perpisahan sekolah kita yang tercinta untuk tahun 2013 maka marilah kita merenung sejenak bagaimana kisah perjalanan kita selama di sekolah hingga kita menjadi lulus tanpa adanya gangguan sedikit pun. Isilah kembali dengan apa yang anda ingin bacakan pada Pidato Perpisahan Sekolah.

Sambutan manis dari saya cukup sekian yang bisa saya persembahkan untuk anda semua. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam Pidato Perpisahan Sekolah yang saya bawakan. Akhir kata, terimakasih atas diberikannya kesempatan kepada saya untuk berpidato di ruangan yang sangat luar biasa.

Nun waskolami wama yasturun. Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.

Nah sungguh singkat, padat dan semoga bermanfaat untuk kita semua. Silahkan membaca juga contoh pidato yang lain, seperti [Pidato Perpisahan] yang beberapa hari lalu telah saya update.

Sekian dari artikel tentang Pidato Perpisahan Sekolah yoedha com

Posting Komentar untuk "Pidato Perpisahan Sekolah 2013"