Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh CV Curriculum Vitae Terbaru 2013

Contoh CV Curriculum Vitae Terbaru 2013 atau yang pada bahasa gaul na adalah Curriculum Vitae merupakan sebuah daftar riwayat hidup dari berbagai macam segala aktifitas kerja yang pernah kita lakukan. Termasuk juga data diri kita yang sangat lengkap dan memang harus detail dalam penulisan nya. Oleh sebab silahkan di amati beberapa rangkaian kata dan penempatan yang ada pada daftar contoh CV yang yoedha com berikan untuk anda semuanya. Namun apabila ada hal yang kurang di mengerti dan di pahami silahkan berikan komentar anda di kolom bagian bawah.

Untuk melengkapi adanya beberapa data yang ada, harap anda melengkapi semua ini dengan data yang benar-benar adanya ya. Maksudnya adalah silahkan di isi dengan data yang sebenarnya dari data diri anda semuanya. Karena nantinya pada Contoh CV ini akan berguna untuk selama anda bekerja di sebuah perseroan terbatas atau hal yang berkaitan dengan lapangan pekerjaan. Jadi mohon jangan sampai salah dalam penulisan dan penempatan sebuah kalimat yang akan anda berikan.

Jadi tidak perlu berlama-lama, silahkan anda melihat sendiri bagaimana sebuah contoh cv ini yang sebenarnya. Namun disini yoedha akan memberikan tiga contoh agar anda dengan mudah untuk memilih dan memakai contoh cv mana yang baik dan bisa anda gunakan. Berikut ulasan lebih lanjutnya kawan.

Contoh CV

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Data Pribadi
Nama : Febriyan Cahya Yudha
Tempat, Tanggal Lahir : Kulon Progo, 25 Februari 1992
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Alamat : Ds XII, Sewugalur, RT/RW 49/024, Karangsewu, Galur, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55661
Telephon : 081904162266 (HP)

Latarbelakang Pendidikan
Formal
2005 – 2008 : MTs Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta
2008 – 2011 : MA Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta
2011 - Sekarang : Universitas Ahmad Dahlan

Non Formal
2009 - 2010 : Kursus Ilmu Komputer di Marta Online, Yogyakrata 2010 - 2011 : Kursus Internet Marketing di Nuansa Indah Marketing, Yogyakarta

Kemampuan
* Kemampuan Komputer (MS Word, MS Excel, MS PowerPoint, MS Access, MS Outlook dan Internet)

Pengalaman Kerja
* Praktek Kerja Lapangan:
Praktek Kerja di PT. Anugrah Jaya Online, Yogyakarta
Periode : Januari 2012 - Juni 2012
Posisi : Admin Web

Rincian Pekerjaan:
- Mengupdate data masuk atau keluar
- Mengupdate thame, tata letak dan background

Demikian riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Yogyakarta, 21 April 2013

Febriyan Cahya Yudha

Contoh CV

Nah mungkin hanya ada sedikit artikel yang dapat Yoedha Com sampaikan kepada teman-teman semua, semoga apa yang telah kita pelajari semua ini yaitu tentang mengenal Contoh CV dapat kita lakukan dengan sempurna. Semoga bisa bermanfaat dan bisa kita gunakan untuk melamar pekerjaan yang telah menunggu diri kita semua.

Bagaimana pendapat tentang artikel yang ada di atas, silahkan berikan kritik dan saran yang membangun untuk blog Yoedha Com ini ya. Terimakasih telah bersedia membaca artikel kecil yang berjudul Contoh CV yang sengaja di tulis Febriyan Cahya Yudha5.0

Posting Komentar untuk "Contoh CV Curriculum Vitae Terbaru 2013"