Contoh Novel Indonesia

Contoh Novel Indonesia Terbaik 2013 memang hal ini sangatlah benar-benar novel Indonesia yang luar biasa dan mempunyai nilai tambah yang begitu maksimal. Banyak karya dari abang Andrea Hirata yang masuk kedalam daftar ini, karena memang sudah kita ketahui bersama bahwa abang yang satu ini memang mantab dan di mata banyak orang sangat bagus serta mampu menciptakan sebuah karya yang luar biasa. Kumpulan novel Indonesia ini juga mungkin masih banyak lagi yang belum sempat saya tuliskan. Karena memang jadwal blogging Yoedha Com yang banyak terkuras, maka disini akan Yoedha berikan sedikit contoh novel Indonesia yang berkualitas bagus.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Novel Indonesia dari zaman dahulu sampai saat ini mempunyai nilai eksotis yang banyak membuat orang bahagia serta senang apabila membaca salah satu novel ini. Banyak kategori yang mereka ambil, seperti novel cinta, novel religius dan lain sebagainya. Maka tidak heran dengan adanya perbedaan tersebut akan membuat penulis novel tersebut akan terlihat karakteristik yang ada. Karena dalam penulisan novel maka ciri khas dari penulis akan terlihat.

Menanggapi hal tersebut maka disini Yoedha Com akan memberikan sedikit Novel Indonesia yang semoga bisa menjadikan referensi untuk anda semua. Berikut adalah untuk Daftar Novel Indonesia yang terbaik.

Novel Indonesia

Edensor by Andrea Hirata
Laskar Pelangi by Andrea Hirata
Perahu Kertas by Dee
Ayat-ayat Cinta by Habiburrahman El Shirazy
5 cm by Donny Dhirgantoro
Sang Pemimpi by Andrea Hirata
Supernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh by Dee
Negeri 5 Menara by Ahmad Fuadi
Maryamah Karpov: Mimpi-mimpi Lintang by Andrea Hirata
Supernova: Akar by Dee
Hafalan Shalat Delisa by Tere Liye
Saman by Ayu Utami
Ketika Cinta Bertasbih by Habiburrahman El Shirazy
Test Pack by Ninit Yunita
Ketika Cinta Bertasbih: Episode 2 by Habiburrahman El Shirazy
Atap by Fira Basuki
Padang Bulan by Andrea Hirata
Supernova: Petir by Dee
Jendela-Jendela by Fira Basuki
Bilangan Fu by Ayu Utami
Pintu by Fira Basuki
Fairish by Esti Kinasih
Travelers' Tale, Belok Kanan: Barcelona! by Adhitya Mulya

Novel Indonesia

Nah mungkin hanya ada sedikit contoh yang bisa yoedha berikan dalam novel Indonesia yang semoga bisa bermanfaat. Apabila ada kesalahan kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga pula dengan adanya novel-novel tersebut mampu menjadikan para penulis lebih aktif lagi dalam dunia penulisan untuk menciptakan karya yang mengagumkan dan menjadikan harum nama Indonesia

Sekian dari liputan yoedha yang semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Apabila ada salah kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca artikel terbaru kami yang berjudul Novel Indonesia di blog Febriyan Cahya Yudha5.0