Contoh Puisi Islami Terbaru 2013

Contoh Puisi Islami Terbaru 2013 merupakan sebuah puisi dengan latar belakang agama. Pada istilah ini memang tidak asing lagi bagi kita, karena memang dalam fakta yang ada karya sastra dengan latar belakang agama sudah banyak yang mengeluarkan karya-karya mereka. Maka dari itu disini Yoedha Com juga akan memberikan sebuah karya yang mungkin itu bisa menginspirasi bagi kita semua. Namun silahkan berikan tanggapan anda tentang karya yang satu ini ya, karena disini Yoedha hanya mencoba untuk memberian karya Yoedha Com yang dulu banget ketika yoedha masih duduk di bangku sekolah menengah atas di salah satu sekolah swasta di Yogyakarta.

Penulisan untuk Puisi Islami sesungguhnya cukup lumayan bagus dan bisa dikatakan kita mampu membuatnya pada saat itu juga. Karena apa, pada dasarnya membuat puisi itu sangat mudah. Hanya dengan menggunakan beberapa kalimat saja akan memperlihatkan hasil yang ingin kita capai dalam hasil puisi itu sendiri. Namun yang membuat bagaimana cara membuat puisi cinta misalnya untuk menjadi bagus dan keren adalah dalam kreasi serta imajinasi yang tersimpan dalam puisi itu sendiri. Maka disini adalah tantangan kita apabila ingin membuat puisi harus sangat bagus dalam penyajian yang terkandung dalam puisi itu sendiri.

Cara termudah untuk mengerti segala pokok inti apa yang kita pelajari adalah dengan langsung melihat hasil itu sendiri. Seperti yang banyak Yoedha lakukan dalam beberapa tahap pembuatan blog Yoedha Com ini, banyak melihat dan melirik bagaimana cara pembuatan blog yang bagus dan tidak sembarangan. Maka muncul lah Blog Yoedha Com yang paling keren ini, eh pembuatnya dink yang keren :) Yuk kembali kepada topik yang akan kita bahas yaitu Puisi Islami tadi ya, yaitu dengan melihal hasil langsung puisi itu sendiri untuk penerapan pola penempatan dan kata atau kalimat yang akan digunakan.

Untuk mengawali bagaimana pembuatan puisi, maka silahkan lihat Puisi Islami yang akan Yoedha berikan contohnya di halaman ini. Karena memang penggunaan puisi dengan latar belakang Islami seperti ini harus di lihat juga penempatan suatu kalimat agar menjadi bagus serta enak di baca dan di lihat serta enak untuk di dengar oleh orang lain. Maka langsung saja berikut akan Yoedha Com berikan contohnya lagsung agar mudah anda pelajari.

Puisi Islami

Puisi Islami

Puisi Islami Berdiam Diri di Tempat Suci
Badan ku merunduk meminta ampun
Dengan segala ikhlas menyerah diri
Di ruangan sejuk yang sangat suci
Ingin ku bertahan disini lebih lama
Untuk mendinginkan hati yang gelisah

Merangkai kata dalam manisnya cinta
Mengukir lara dalam tangisan
Badan ku merunduk meminta ampun

Cahaya pagi telah menerangi
Mentari kian meninggi
Lalu aku masih terdiam disini
Hanya untuk merenungi

Jiwa kian bergemetar mendengar alunan azan
Ketika pagi sudah larut siang
Lalu aku masih terdiam disini
Agar bisa menenangkan hati

Puisi Islami

Dengan kita melihat puisi salah satu atau dua buah Puisi Islami tersebut, maka puisi mana yang akan anda suka. Maka ambil lah sebagian puisi itu sendiri untuk dijadikan sebagai contoh langkah awal yang bagus untuk kita dapat mengerti bagaimana sistem penempatan suatu ungkapan yang bagus dan dapat di terima oeh orang lain. Jadi apabila sudah membuat suatu karya misal puisi bahasa inggris maka silahkan diperlhatkan kepada saudara atau kerabat kita agar mempu menilai baik dan buruknya suatu karya yang telah anda hasilkan nantinya. Dengan melihat kelebihan serta kekurangan tersebut maka kita akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal untuk kedepan nya.

Jadi mulailah saat ini pula anda membuat sebuah karya sastra apa pun itu namanya, lalu sikahkan untuk mengambil beberapa orang untuk melihat hasil karya dari diri anda tersebut. Apabila bagus maka silahkan anda kirimkan kepada media seperti koran, media majalah remaja dan lain sebagainya. Karena dari media tersebut puisi islami anda akan dapat dengan mudah untuk mengangkat nama anda di dunia sastra. Mungkin hanya ada sedikit artikel tersebut yang dapat Yoedha sampaikan kepada teman-teman semua.

Mohon maaf apabila puisi yang yoedha berikan hanya ada satu saja, karena memang pagi hari ini belum bisa sepenuhnya membuat puisi yang lebih dari satu. Mungkin esok akan yoedha update lagi dengan puisi yang labih baru. Sekian dari Puisi Islami oleh Febriyan Cahya Yudha5.0

0 comments:

Poskan Komentar