Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percakapan Bahasa Inggris Keren 2014

Percakapan Bahasa Inggris Keren - Informasi dari Yoedha Com ini tentang sebuah percakapan bahasa inggris yang sangat keren dan perlu anda gunakan. Hal ini dilakukan untuk percakapan bahasa inggris dalam sebuah pengenalan atau yang berkaitan dengan obrolan satu orang dengan orang yang lain. Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa dalam sebuah obrolan atau Dialog Bahasa Inggris seperti ini biasanya melalui bertemu langsung atau berinteraksi melalui telepon. Jadi dalam sebuah percakapan bahasa inggris yang ingin saya sampaikan ini silahkan disimak dengan baik ya.

Apabila ada sebuah kesalahan dalam penulisan bahasa inggris dibawah ini mohon langsung menghubungi saya di kolom kontak saya ya kawan. Karena maklum saya adalah anak bahasa indonesia bukan anak bahasa inggris :D Intinya ialah dalam sebuah percakapan tidak akan bisa dilakukan apabila hanya seorang, kecuali orang yang kurang atau orang gila.

Oleh sebab itu maka yuk kita sama-sama melihat artikel tentang percakapan dalam bahasa inggris yang semoga semua ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Jangan sampai lupa ya untuk like fans page yoedha com yang ada disebelah kanan anda semuanya. Baca juga kata bijak agar menambah wawasan kita semua gan.

Salah satu hal yang sering kita lakukan adalah berbicara mengenai pekerjaan dan bisnis. Juga, topik percakapan ini sering digunakan dalam bahasa Inggris, sehingga kami berinisiaf memberikan contoh percakapan bahasa inggris tentang pekerjaan. Ada Dave dan Sheila yang lama tidak bertemu dan kemudian saling mendeskripsikan pekerjaan masing-masing. Mereka bertemu di sebuah tempat wisata dan terjadilah percakapan bahasa Inggris tentang pekerjaan.

Yoedha Com : Hi Sheila, long time no see you.
Nurul Inayah : Yoedha Com, it’s great to see you here. What are you doing here?
Yoedha Com : I am working, as a tour guide for many tourists here.
Nurul Inayah : Tour guide? It means that you have a new work because I remember that three years ago you were a teacher, didn’t you?
Yoedha Com : Yes, I just feel bored to be a teacher and wanna try a new job. How’s you? What do you do for a living right now?
Nurul Inayah : A year after we met, I got a promotion to be a manager. That’s wonderful because I have dreamed every day to reach that position.
Yoedha Com : Yeah that’s cool. I knew that you work so hard and try to be the best every day. May I go for several minutes for guiding those tourists. It seems that I have been late.
Nurul Inayah : Ok, no problem. Great to meet you here.
Yoedha Com : So do I. I will call you later.

Yoedha dan Nurul merupakan dua orang yang belum berkenalan satu dengan yang lain. Mereka bertemu disuatu tempat dan langsung berbicara untuk mengetahui asal usul diri mereka berdua. Yoedha ingin mengetahui Nurul, sedangkan Nurul juga ingin mengetahui Yoedha. Ibarat kata mereka ingin berkenalan lebih dekat walau belum pernah ketemu dan kenal sebelumnya. Hal ini mereka menggunakan percakapan bahasa inggris yang mungkin semua itu bisa anda simak dengan baik dan benar. Baca juga pantun gombal bagi anda remaja yang sedang galau oleh cinta.

Yoedha : Hi, I am Yoedha. What’s your name?
Nurul : Hi Yoedha, I am Nurul. Where are you from Yoedha?
Yoedha : I am from Indonesia. What about you?
Nurul : I am from Singapore.
Yoedha : Singapore? I really love the food of Singapore. What’s your job there?
Nurul : I am a manager of a Hotel. How about you? What do you do for a living in Indonesia?
Yoedha : I am a doctor and now work as a director in a hospital.
Nurul : That’s so great. Actually, how old are you?
Yoedha : I am thirty-two years old.
Nurul : Amazing. You are young and smart. I was thirty-five when director took me as a manager. So, what’s your education?
Yoedha : I am a graduate of Gajah Mada University especially for medical school. How about you? What’s your education?
Nurul : I am graduate of University of Singapore.
Yoedha : Nice. Do you have a hobby?
Nurul : Yes of course. I like surfing.
Yoedha : Indonesia has may spot of surfing. One of them is Bali.
Nurul : I got it. I have surfed there for twice and I love Kuta.
Yoedha : Great, but sometime I want you to know Lampung. There are a nice spot for surfing like in Bali. This is a new place that so different.
Nurul : Really? I am interested to try.
Yoedha : I can accompany you to go there next week. Because my family and I are going to Lampung.
Nurul : Seriously? I am quite happy about that. May I ask your phone number?
Yoedha : Yes. This is my phone number 081904162266.
Nurul : Ok. I will call you. Very nice to meet you and see you next week in the airport.
Yoedha : Yaph, nice to meet you too.

Sekian dari celotehan yang sangat kecil percakapan bahasa inggris yang semoga bermanfaat untuk anda semuanya

Posting Komentar untuk "Percakapan Bahasa Inggris Keren 2014"