Terimakasih Untuk Media Online Jogja

Media Online Jogja merupakan sebuah komunitas yang menggabungkan antara seluruh media online yang kemarin hari sabtu tanggal 15 Juni 2013 berhasil kopdar (kopi darat) di sebuah resto yang sangat meriah sekali acaranya. Dengan hal tersebut saya mengucapkan banyak terimakasih karena memperbolehkan diri saya untuk mengikuti acara tersebut. Semoga dengan adanya acara tersebut membuat semangat yang selalu membara dikalangan seluruh media online Jogja. Tidak ketinggalan pula saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kru tv one yang telah meliput acara tersebut dan juga kepada bapak ARB (AbuRizal Bakrie) yang telah memberikan semangat kepada seluruh peserta yang hadir disana.

Tidak lupa pula saya mengucapkan terimakasih dengan sejumlah hadiah yang diberikan kepada saya pada acara kompetisi blog Aku Ingin Jogja yang Alhamdulillah saya berhasil juara 2 dalam kategori SEO. Saya juga mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah menjadi juara dalam kompetisi ini, baik yang di kategori SEO atau pada kategori Artikel Terbaik. Semoga dengan adanya kejuaraan ini mampu membuat semangat yang membara kepada seluruh peserta untuk menjadikan kota Jogja mampu menjadi yang terbaik dari seluruh kota besar yang lainnya.

Dunia blogging memang sangatlah luas sekali ilmu yang bisa kita dapatkan, namun apabila kita bermalas-malasan maka suatu ilmu itu akan sukar masuk kedalam diri kita. Akan tetapi apabila kita bersungguh-sungguh dalam pencapaian suatu itu ilmu tersebut maka bisa dipastikan ilmu itu akan akrab dan menjadi milik kita. Pada intinya adalah kemauan dan kerja keras yang harus kita lalukan. Jangan anggap remeh dalam suatu ilmu itu, karena belum tentu orang lain mampu menggunakan ilmu yang dia pergunakan. Buatlah suatu yang baru dan terkesan unik agar menjadikan diri kita berbeda dengan semua orang yang ada di sekeliling kita.

Semangat dalam blogging memang saya akui kadang bisa naik, dan kadang bisa turun. Namun semua itu bisa di minimalisir dengan apa yang kita dapatkan. Pada waktu nge-blog pasti akan down ketika melihat pengunjung pada blog kita turun. Namun akan tambah semangat apabila pengunjung blog kita itu naik dan terus bertambah. Seperti halnya dengan blog saya ini yang yoedha.com kawan, pengunjung saat ini hanya ada sekitar 800 biji saja. Sangat sedikit dan kurang menurut saya mengingat umur blog ini sudah 2 tahun lebih namun pengunjungnya masih dibawah 1000 pengunjung setiap harinya. Namun semua itu tidak membuat diri saya down dan pasrah begitu saja. Karena memang sejatinya saya tidak begitu mengincar jumlah pengunjung yang banyak, akan tetapi harus bisa naik di posisi yang bagus di mesin pencari. Mengingat pula apabila blog ini tidak di optimasi dengan sempurna maka hasilnya juga sangat tidak memuaskan.

Bercerita mengenai kejadian yang kemarin ini memang menurut saya sangat luar biasa dengan kehadiran pak ARB yang sungguh memotivasi diri saya dalam mengembangkan seluruh potensi yang ada. Dengan semangat dan keteguhan hati yang kuat maka suatu keinginan akan terwujud dengan sempurna. Oleh sebab itu, yuk mari kita sama-sama untuk mengejar suatu impian yang ingin kita capai dengan semangat yang luar biasa dan keuletan yang tinggi dalam segala cobaan yang ada didepan diri kita.

Mungkin hanya sedikit cerita tersebut yang dapat saya sampaikan kepada anda tentang ucapan Terimakasih Untuk Media Online Jogja yang ditulis oleh Febriyan Cahya Yudha5.0

0 comments:

Poskan Komentar