Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About Us

www.yoedha.com adalah sebuah sebuah situs penyedia informasi menarik yang terbaru dan tentang dunia remaja. Blog Media Informasi didirikan pada bulan juli Tahun 2013 yang belum lama ini. Blog ini juga sudah saya design dengan design yang minimalis, ringan, mudah di cari, dan pastinya user-friendly. Kami juga mengedepankan Informasi Terbaru yang akurat, pasti dan yang selalu terupdate setiap harinya, baik pada saat Ramadhan ini atau nanti sesudah Ramadhan. Maka disini yang selanjutnya kami sebut sebagai 'Informasi Menarik' tentang Media Informasi Blog Indonesia.

Creatingisfun.blogspot.com ini sendiri bukan situs yang pertama kali untuk memberikan sebuah Informasi Menarik Terbaru dan Terakurat, namun akan tetapi kami punya tekat yang kuat serta didasari dari sebuah pengalaman yang ada, maka sebuah mimpi untuk memberikan informasi yang terbaru bagi para milyaran pengguna internet yang haus akan informasi dan berita yang baru dan paling update detik ini.

Akhir kata semoga nantinya dengan bimbingan yang saya buat untuk www.yoedha.com bisa menjadi blog yang sukses, tidak mengandung sara, selalu konten yang unik, informasi terbaru dan bisa dilihat oleh semua umur. Lalu saya disini sebagai admin Media Informasi Blog juga mohon doa restunya semoga blog ini selalu aman, nyaman dan tidak dihapus oleh simbah.