Kalimat Cinta Untuk Kekasih

Menurut pandangan dari Yoedha Com, mungkin ini sebuah Kalimat Cinta yang sangat berhubungan dengan cinta dunia remaja yang sangat luar biasa. Pada kalimat ini sendiri akan saya berikan sedikit pengertian awal tentang cinta dan bagaimana mengolah sebuah cinta menjadi sukses tanpa adanya sebuah penyesalan di kemudian hati nanti gan. Jadi semua apa yang akan kita lakukan tidak sia-sia begitu saja, dan pastinya akan puas secara menyeluruh.
Dari yang pertama gan, kalau ingin bener-bener sukses kita harus melihat si doi dulu dari segi luarnya. Sudah masuk dalam kriteria belum, jangan sampe hanya karena hal sepele bisa membuat jatuh cinta yang itu hanya sementar. Tahu kan yak apa yang ane maksud itu gan. Nah kalau sudah bener-bener greget banget, langsung keacara berikutnya yaitu melihat daleman si doi. Bukan bermaksud untuk ngeres ini lho ya, tapi melihat dari sisi keluarganya gan. Nah kalau dari sisi keluarga dan saudaranya udah bagus banget, maka berarti semua apa yang kita inginkan sudah full servise. Soo tinggal polesan dikit dengan kalimat cinta yang akan ane bahasa di bawah gan.

Baiklah menuju untuk hal pendekatan gan, sebaiknya kita main santai saja namun selalu waspada akan hal yang tidak kita inginkan. Misal ni doi ternyata udah ilfil dulu dengan kita. Nah itu hal yang sangat membosankan dan paling membuat kita jengkel dengan kesalahan tingkah kita gan. Jadi kita juga perlu yang namanya memanajemen sebuah cara dalam pendekatan gan. Jadi kita cari dulu gan hal apa yang paling membuat dia bahagia dan cari juga hal apa yang paling tidak pernah dia lakukan namun sebenarnya dia ingin melakukan.

Dari sebuah riset yang ane pake gan, ane kebanyakan sukses dengan cara yang itu. Yaitu mencari dan harus melihat dulu bagaimana sikap serta tingkah si doi sebelum pendekatan berlangsung. Jadi biar seperti natural gitu gan tanpa adanya sebuah kecacatan dalam cerita cinta kita. Dulu juga pertama buat blog ini niatnya cuma buat mamerin ke cewek ane gan, biar dia merasa bangga kalau ane bisa maen blog, eh ternyata malah dia sekarang kabur entah kemana. Cuma gara-gara masalah sepele sih yaitu facebook dia ane blok karena ane punya cewek baru gan :D :D

Jadi yuk gak usah berpanjang lebar tentang cara dalam pendekatan ya gan, cuma semua itu bisa kita terapkan dalam sebuah kebiasaan dan sebuah manajemen yang bagus kok. Soo jangan takut untuk bercinta apabila dia tidak mencintaimu, karena si doi bukan hanya dia saja. Malainkan masih ada banyak lagi diluar sana gan. Jangan pula langsung down dengan satu doi, namun tetap semangat seperti halnya ane membuat artikel kalimat cinta gan. Hohoho

Yuk lihat berikut sebuah Kalimat Cinta yang dulu pernah ane buat dan ane tunjukin ke cewek ane gan. Entah cewek yang mana aja ane udah lupa, yang penting sukses dan berjalan seperti apa yang kita inginkan gan.
Semangatmu bagaikan matahari mengejar bulan. Siang malam terus kau lalui tanpa lelah. Letih yang kau balas dengan semangatmu. Membara dan terus membara. Hingga kau bisa untuk mendapatkannya.

Air mata telah meneteskan airnya. Tak sanggup mata ini membendung lagi. Hingga membasahi pipiku ini. Wahai Tuhanku yang selalu dihati.

Tersapu diriku melihat dirimu. Seperti hanya dalam menitan mimpi. Tak percaya semua itu dirimu. Namun apa daya kalau semua itu fakta. Yang membuatku harus percaya. Bahwa semua itu ialah realita.

Dikala burung elang yang datang. Berhenti di tebingan pantai. Beristirahat sejenak sambil mencari sedikit rizki. Demi lancarnya kehidupan ini. Hingga kelak dimasa yang akan mendatang nanti. Menjadi seorang yang penuh arti.

Walau hanya dengan sesuap nasi. Raga ini kan terus tegar berdiri.. Menyambut mentari pagi hari. Dengan berbagai kejadian yang mengiris hati.

Termenung ia bila mengetahui siapa dirinya. Tak percaya namun ini fakta. Yang telah begitu lama di kehidupannya.

Setangkai bunga telah mekar untuk saat ini. Pasti besok dia akan mati dengan sendiri. Dalam menitan sesaat menggoda hati. Namun sayang dia lantas pergi. Meninggalkan sedikit sayatan dalam hati.

Kesenangan yang datang di pagi hari. Membuat hati berseri-seri. Hingga mata ini akan selalu mencermati. Setiap sudut dalam eloknya pagi ini. Sampai lupa pada diri sendiri. Demi melihat indahnya bunga kini. Yang sungguh membuka mata dan hati. Untuk terpaku menatapi.

Jika disuatu masa dikemudian hari nanti. Apabila kehadiranku sudah tak ada lagi. Namun dalam manisnya bait ini. Sungguh kau tak kan ku relakan sendiri. Tanpa adanya pendamping hati.

Hidup memang penuh dengan duri. Pasti ada makna dari semua ini. Entah apa yang akan terjadi nanti. Namun inilah tulisan puisi. Dari dalam lubuk hati. Dari diriku untuk dirimu. Wahai sang bidadari.

Angin telah menyusup melalui pori-pori jendela. Menyelinap dalam selimut yang merah jingga. Antara dirimu dan lembutnya kain itu. Seakan hatiku terselip namamu.

Cinta memang membingungkan. Datang dengan cara yang tiba-tiba. Namun pergi tanpa terlihat batang hidung kepala. Hanya meninggalkan jejaknya saja. Diantara puing-puing redupnya cinta.

Raga kadang tak rela dengan perlakuan ini. Namun apa daya dengan hati. Yang tak mungkin untuk dibohongi.

Putih itu bersih. Bersih adalah lambang kepolosan. Putih itu hening. Hening adalah lambang ketulusan.

Jangan kau sia-siakan hidupmu kawan. Karena aku hanya bisa mengingatkan. Apalah arti dari persahabatan. Agar kau tetap menyonsong masa depan.


Cinta ini semangat yang tak pernah padam. Kesetiaan ini nahi mungkar yang harus dilaksanakan. Pelukanmu cinta yang suci dalam indahnya bercinta. Ciuman bibirmu inspirasi yang tak pernah hilang. Untuk kehidupn yang sementara. Dalam kesucian yg berirama cinta.
Kadang kesetiaan susah untuk ditegakkan. Namun semua itu pasti ada jalan. Hanya saja sulit untuk didapatkan. Tanpa adanya semangat yg datang. Dari depan maupun dari belakang.


Sebelum kamu berbuat sesuatu ini. Janganlah kamu pergi. Sebelum tinta emas mengukir dinding hati. Maka janganlah tinggalkan dia sendiri. Agar telah tertanam cinta yang suci. Walau hanya dalam hitungan jari.
Pohon yang rindang kan tetap sejuk menghiasi. Tanpa adanya polusi yang mencemari. Seperti halnya dengan hati. Cinta suci kan selalu ada di dunia ini. Namun sebelum cinta palsu menyelubungi. Dari segala arah yang bisa terjamahi.


Inilah pesan manisku untukmu. Untuk menjaga hatimu. Dan juga ragamu. Karena itu mahar yang berharga. Dari dirimu untuk masa depanmu. Kelak yang telah menunggumu.
Jantung ini bergetar. Hati ini gemetar. Akan sukma rindu kehadiranMu. Dalam setiap aktifitasku. Karena diriMu yang selalu hamba tuju.

Makasih banget udah dateng di artikel Kalimat Cinta yang ada di blog www.yoedha.com