Kata Kata Mutiara Darwis Tere

Kata Kata Mutiara Darwis Tere yang akan dipersembahkan oleh Raden Mas Perjoko Febriyan Cahya Yudha untuk akhir bulan ini akan mengulas sedikit tentang kata mutiara yang luar biasa dari mas Darwis Tere yang sudah kita kenal seperti apa dirinya.

Banyak kata mutiara yang tersebar di dunia ini, bukan hanya dunia nyata namun juga dunia maya memberikan pendamping kumpulan kata yang sangat banyak seperti kata galau cinta yang beberapa waktu lalu saya berikan. Tidak terlepas dari itu ada lagi Cerpen Cerita Romantis yang sangat luar biasa untuk anda simak.


Berikut untuk Kumpulan Kata Mutiara yang semoga bermanfaat
orang penyabar itu biasanya jarang banget marah. jadi orang yg biasanya marah-marah brarti dia bukan orang yg penyabar.

Apabila kamu belum menemukan jalan terbaikmu, maka teruslah mencari dan mencari. Karena sejatinya apabila kita berusaha maka kita akan mendapatkan.

Sekali kita mencintai seseorang, boleh jadi akan susah payah menghentikannya.

Apalah namanya ini? Disebut apakah perasaan ini? Kenapa hatiku macam sayuran lupa dikasih garam, hambar, tidak enak, tidak nyaman? Atau seperti ada tumpukan batu besar di dalamnya, bertumpuk-tumpuk, membuat sempit. Atau seperti ikan diambil tulangnya, kehilangan semangat.

Kau tidak pernah ingin kembali, karena aku tidak pernah menjadi tempat kau pulang.

Ketika kita memilih hidup dengan topeng, dan orang2 menyukainya. Maka sesungguhnya itu masalah kita. Tapi ketika kita tampil adanya, dan orang2 ternyata tidak suka, bahkan membenci. Maka sesungguhnya itu masalah mereka. Pahamilah perbedaan kedua hal ini.

Tidak selalu yang kau pikirkan itu benar. Tidak selalu yang kau sangkakan itu kebenaran. Kalau kau tidak mengerti alasan sebenarnya bukan berarti semua jadi buruk dan salah menurut versi kau sendiri.

Orang2 yg merindu, namun tetap menjaga kehormatan perasaannya, takut sekali berbuat dosa, memilih senyap, terus memperbaiki diri hingga waktu memberikan kabar baik, boleh jadi doa2nya menguntai tangga yg indah hingga ke langit. Kalaupun tidak dengan yang dirindukan, boleh jadi diganti yg lebih baik.

Cinta tanpa komitmen dan kepercayaan seperti meja tiga kaki kehilangan dua kakinya. Runtuh.

Jangan pernah membenci Mamak kau, jangan sekali-kali. karena jika kau tahu sedikit saja apa yang telah ia lakukan demi kalian, maka yang kau tahu itu sejatinya bahkan belum sepersepuluh dari pengorbanan, rasa cinta, serta rasa sayangnya kepada kalian.

Kata Kata Mutiara


Bangsa yang korup bukan karena pendidikan formal anak-anaknya yang rendah, tetapi karena pendidikan moralnya tertinggal, dan tidak ada yang lebih merusak dibandingkan anak pintar yang tumbuh jahat. Orang-orang dewasa yang jahat sulit diperbaiki meski dihukum seratus tahun, jadi berharaplah dari generasi berikutnya perbaikan akan datang. Istri, anak-anak, dan anggota keluarga lainnya bisa menjadi penyebab sebuah kejahatan, dan sebaliknya juga bisa menjadi motivasi besar kebaikan.

Itu benar, terkadang bagi pasangan yang saling mencintai, kepergian salah satunya bisa berarti kehilangan separuh jiwa—termasuk kehilangan separuh kesegaran fisik.

Waktu selalu berbaik hati mengobati kesedihan.

Mengerti bahwa memaafkan itu proses yang menyakitkan. Mengerti, walau menyakitkan itu harus dilalui agar langkah kita menjadi jauh lebih ringan. Ketahuilah, memaafkan orang lain sebenarnya jauh lebih mudah dibandingkan memaafkan diri sendiri.


Yang menghina belum tentu lebih mulia dibandingkan yang dihina. Bukankah Ayah sudah berkali-kali bilang, bahkan kebanyakan orang justru menghina diri mereka sendiri dengan menghina orang lain.

Janganlah sekali-kali kau membandingkan kehidupanmu dengan kehidupan orang lain. Menganggap orang lebih bahagia atau kenapa hidup kita begitu nestapa. Kita tidak pernah tahu apa yang telah mereka lalui dan perjuangkan untuk mencapai kehidupan mereka yang sekarang. Karena itu, bersyukurlah dengan kehidupanmu yang sekarang.

Setiap kejadian mengandung hikmah, ada yang kecil ada yang besar. Di dalamnya selalu tersimpul jawaban atas banyak pertanyaan hidup.

Sekian dari artikel tentang dunia kumpulan kata kata mario teguh dan juga milik Darwis Tere

0 comments:

Poskan Komentar