Edisi Galau Tingkat Setengah Dewa

Edisi Galau untuk yang satu ini memang benar-benar galau banget gan, gilak aja liburan tanggal merah yang seharusnya buat ngumpul keluarga eh mau pulang rasanya males banget. Kalau gak pulang udah kagak ada duit di kantong, rekening juga udah kering. Aish sesuatu yang paling menyebalkan didunia ini untuk situasi yang satu ini.

Terlebih lagi mikirin itu artikel yang tempat karaoke gan, gilak gak udah diguyur pake dummy ratusan tetep aja kagak mau naik. Udah gitu diguyur nyepam sana sini dari web peer gede juga kagak mau ngangkat juga. Sampai puyeng ini pikiran buat tu artikel, maklum gan pas start menang itu artikel sudah leyap dipaling bawah pencarian. Jadi mau ngangkatnya ya susah beut, beda cerita kalau as pertama post di page 4 atau lima atau 3 sekalipun pasti akan lebih cepat naik podium.

Mungkin memang ini sudah jalan yang harus ane tempuh, harus extra lebih untuk penanaman onpage dan offpagenya. Tapi ya gimana lagi susahnya jadi nubi ya seperti ini lah, mau ikutan kontes susah bener. Kalah mulu sama mastah-mastah yang ada diluar sana. Namun semua itu yoedha tetep kudu semangat gan, harus extra lebih banyak luangin waktu buat tu artikel.

Lain kata ini ada sedikit kumpulan kata yang menjadi motivasi buat ane biar gak tambah gombal in cewek mulu gan. Cekidot ye beroh

Mengapa Anda tidak membungkus bakat dan kemampuan Anda dengan penampilan yang baik, bahasa yang baik, dan perilaku yang baik? Tuhan mencintai keindahan, so indahkanlah diri Anda.

Pengemis suka mengeluh bahwa melaksanakan nasihat itu tidak semudah membalik telapak tangan. Pengemis suka menengadahkan tangan.

Tuhan, lancarkanlah aliran rezekiku, rukunkanlah aku dalam keluarga dan popularkanlah aku dalam pergaulan.

Laki-laki yang baik memikirkan cara dan berupaya menyejahterakanmu dan anak-anak, bukan memaksamu menerima apa adanya tanpa upaya.

Tuhan, bersama tenggelamnya matahari senja ini, cabutlah pedih dan perih hatiku, dan damaikanlah malamku.

Lebih baik berbahagia daripada berwibawa. Orang yang sibuk ingin berwibawa, sulit berbahagia. Orang yang sibuk membahagiakan orang lain, akan berbahagia, dicintai oleh sesama, dan berwibawa dalam rasa yang manis di hati banyak orang.

Dalam politik, kebodohan bukanlah kekurangan, dan ketidak-jujuran bukanlah halangan.

Laki-laki yang baik tidak akan membuatmu menangis. Lalu mengapa engkau memaksa dirimu mencintai dan setia kepada orang yang membuatmu menangis? Setia itu pedih hanya jika engkau memaksa dirimu setia kepada orang yang tidak setia. Setia itu indah sekali jika yang kau cintai dan setiai itu adalah pribadi baik yang juga setia kepadamu.

Mohon maaf apabila banyak kata yang kurang pas atau kurang berkenan

0 comments:

Posting Komentar