Kumpulan Kata Kata Mutiara Sangat Indah

Kumpulan Kata Kata Mutiara telah kita ketahui bersama bahwa sebuah kalimat sastra biasanya mempunyai sebuah arti yang begitu istimewa dan membuat orang yang mendengarkannya akan bahagia. Ya, seperti kata mutiara yang akan yoedha.com berikan ini kawan. Sebuah kalimat yang didalamnya ada sebuah arti apabila kita mampu menganalisis dan mengartikan sebuah kalimat itu sendiri. Bahkan dari sebuah kalimat itu mampu menjadikan diri seseorang tambah semangat dan bergembira riang setiap harinya bak seorang remaja yang sedang jatuh cinta.

Kata Kata Mutiara di dunia remaja memang memang sangat dekat dengan yang namanya sebuah cinta, galau, nangis, sedih dan juga bahagia. Sama seperti yoedha.com tentunya, seorang anak muda yang sering galau karena patah cinta. Lalu pada akhirnya kita membuat sebuah kata kata maaf untuk sang kekasih. Sungguh begitu mengenaskan memang hidup didunia ini, namun semua itu justru akan membuat diri kita mampu menjadi lebih kuat dan mengerti akan arti hidup ini.

Cinta terlahir dari sebuah rasa, yaitu rasa yang banyak terjadi oleh sebuah kata mutiara yang diberikan oleh seseorang kepada kita. Sehingga kita menjadi tinggi dan berbunga-bunga dan pada akhirnya kita jatuh cinta kepadanya. Oleh sebab itu nikmatilah sebuah kalimat cinta atau kata kata lucu yang banyak diberikan di media sosial atau blog seperti ini. Tinggal bagaimana kita mampu memanfaatkan sebuah ilmu itu atau tidaknya.

Belajarlah dari filosofi meludah. Apa itu filosofi meludah? Aneh sekali tabiatnya, kebalikan dari keran air, maka semakin besar membuka mulut, maka semakin susah meludah, tapi kalau kecil saja mulutnya terbuka, lancar sekali ludahnya melesat keluar. Coba praktekkan sendiri kalau tidak percaya. Nah, di dunia ini, terkadang ada yang seperti filosofi meludah. Semakin ngebet kalian, semakin pengen, semakin maksa, semakin ngaku suka, dsbgnya, maka dia semakin menjauh tidak terjangkau. Tapi saat dijalani dengan tulus, tidak berharap banyak, malah lancar sekali urusannya.

Kata Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara
Mau seberapa menyakitkan sebuah kejadian, jika kita mempunyai hati selapang lautan, ditumpahkan racun paling mematikan se-kontainer sekalipun, tetap akan larut, tidak terasa. Tetapi kalau hati itu sempit, satu tetes berbisa saja cukup untuk membuat hidup kita 'binasa' sehari, seminggu, bahkan berbulan-bulan. Melapangkan hati adalah pekerjaan panjang, perlu latihan, berkali-kali jatuh-bangun, dan jelas membutuhkan ilmu dan pemahaman baik. Tidak mengapa gagal, besok lusa tidak terasa hatinya sudah semakin luas.

Boleh jadi doa itu telah membuka kunci2 kesempatan. Menjauhkan bala dan marabahaya, menyingkirkan hambatan, atau mengangkat beban di pundak kita. Doa seorang ibu tdk ternilai harganya.

Seringkali terjadi: sebuah kalimat sama persis didengarkan oleh dua orang, reaksinya ternyata berbeda sekali. Yang satu ternyata tertawa bahak, yang kedua sebaliknya, malah marah2, ngamuk. Dunia ini dipenuhi perbedaan, termasuk perbedaan memahami sebuah kalimat. Maka, lumrah saja kalau banyak yang salah paham, salah tanggap.

Tidak selalu yang kita pikirkan itu benar. Tidak selalu yang kita sangkakan itu kebenaran. Kalau kita tidak mengerti alasan sebenarnya bukan berarti semua jadi buruk dan salah menurut versi kita sendiri.

Akankah kita menghabiskan waktu menatap dunia dari jendela kendaraan, rumah, kantor yg itu-itu saja sepanjang hidup kita? Lantas menghela nafas seolah lega? Ayo, berpetualanglah. Perjalanan melihat dunia itu penting. Pindah ke tempat yang baru agar lebih baik juga penting. Teladan ini ada di banyak pelajaran luhur.

Kadang kita memikirkan seseorang, menunggu reply sms, komen atau membaca postingan kita, menanti dia online, dsbgnya. Tapi nyatanya seseorang itu justeru sedang asyik dgn orang lainnya lagi, atau malah lagi asyik (maaf) ngupil. Jadi lebih baik sibukkan diri memikirkan dan mengerjakan hal yang bermanfaat. Waktu itu berharga, jangan dihabiskan percuma

Sekian atas sebuah artikel yang dapat saya sampaikan untuk sebuah kata mutiara yang semoga mampu bermanfaat untuk anda semua yang telah bersedia membacanya.

0 comments:

Poskan Komentar