Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kecanggihan ASUS VivoBook S451LB

Kecanggihan ASUS VivoBook S451LB - Teknologi Splendid yang eksklusif untuk ASUS menghadirkan visual yang indah dan vibrant untuk memenuhi semua kebutuhan. Teknologi ini mengatur secara detil untuk warna yang lebih kaya serta kualitas gambar yang tajam untuk semua kegunaan, dari film hingga foto. Teknologi Splendid menyajikan empat mode yang berbeda untuk mengakomodir kondisi yang berlainan, agar anda dapat memilih pengaturan yang terbaik sesuai keinginan anda.

Dengan teknologi SonicMaster yang eksklusif, ASUS VivoBook menghadirkan audio terbaik di kelasnya. Perpaduan dari desain, perangkat keras yang superior, dan piranti lunak khusus menghasilkan suara audio yang memukau. ASUS Notebook Terbaik mendesain perangkat audio di dalam ASUS Vivobook dengan presisi tinggi menghadirkan speaker dan ruang resonansi yang lebih besar, didukung piranti lunak untuk menhantarkan audio yang spektakuler. Anda akan menikmati suara bass yang lebih dalam, suara medium yang lebih merata, dan suara surround seperti aslinya. Ini semua membuat ASUS VivoBook sebuah paket multimedia yang sempurna untuk segala macam lagu, film, dan game.

Layar sentuh yang lebih akurat dan responsive merupakan inti interaksi dengan ASUS VivoBook, dimana ASUS menggunakan layar kaca dari ujung ke ujung. Dengan permukaan yang mulus, layar sentuh responsive ASUS Vivobook membuat semua gerakan di layar menjadi lebih cepat, lebih intuitif, dan lebih nyaman. Dengan respons yang lebih cepat diatas standar, waktunya untuk melihat langsung apa yang anda sentuh! Akses dokumen, foto, dan musik dengan ASUS WebStorage dari berbagai perangkat. Setiap ASUS VivoBook dilengkapi kapasitas ASUS WebStorage gratis 3GB. Simpan konten dengan mudah dan bisa diakses melalui PC, tablet, smartphone di mana saja.

Layar sentuh ASUS menggunakan aktuator 6mm (standard layar sentuh lain 9mm), untuk memberikan pengalaman yang lebih intuitif dan lebih superior. Touchpad multi-point dengan ukuran lebih besar didukung teknologi Smart Gesture menghadirkan teknik komputasi yang natural. Dengan kemudahan berinteraksi untuk scrolling, klik-kanan dengan mudah tanpa mouse. Teknologi anti telapak tangan eksklusif meminimalisir kesalahan input, menjamin multi-sentuh yang lebih responsif dan akurat untuk input yang lebih mudah, mulus, dan menyenangkan.

Sangatlah berbeda dengan Asus Taichi 21 menawarkan alat portabel yang unik, dan ASUS TAICHI™ SUIT Cover membuatnya terlihat lebih baik. Berguna untuk melindungi kedua layar, sekaligus berfungsi sebagai dudukan yang bisa dilipat untuk digunakan mengetik atau menonton, juga memiliki ruang untuk setiap konektor dan lokasi pendingin. Dengan desain yang tipis dan ringan, anda dapat membawanya kemanapun dan dimanapun sesuka anda semua.

1 komentar untuk "Kecanggihan ASUS VivoBook S451LB"