Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mainan Anak Untuk Bermain dan Belajar

Punya anak bayi atau belia? Jangan biarkan masa kecilya kurang bahagia. Sebagai orang tua yang baik sudah menjadi kewajiban untuk membahagiakan anak-anaknya. Bisa jadi melalui mainan anak tersebut yang nantinya akan membuat buah hati anda memiliki pengalaman tersendiri dengan mainan dan juga temannya. Selain untuk bermain, mainan juga bisa sebagai alat untuk belajar.

Berhati-hatilah membeli mainan untuk buah hati anda. Bisa jadi mainan yang anda belikan justru berbahaya bagi buah hati anda. Misal dari bahan yang tidak layak, atau bahkan mengandung bahan beracun yang bisa menimbulkan hal yang tidak diinginkan. Salah satu yang harus anda lakukan adalah pandai memilah-milah mainan tersebut, dan tak lupa melalui online shop barang bisa lebih dijamin kualitasnya. Berikut ini bisa disimak beberapa mainan yang sudah pasti dijamin kualitas dan keamanannya melalui Eduka Toys Online Shop.
Mainan Anak Untuk Bermain
Gambar depan website EdukaToys

Daftar Beberapa Mainan Anak

1. Winfun Stacks O'Fun Balls And Cups
Merupakan mainan bayi dalam bentuk cups yang dapat disusun dan dilengkapi dengan lampu kelap kelip. Tersedia 2 mode permainan yaitu musik dan sound efek. Aktivitas ball drop dan stacker sendiri merangsang perkembangan sensor motorik pada sang buah hati. Termasuk di dalamnya 1 bola berkelap kelip, 3 bola berwarna, dan 6 cups yang dapat disusun.

2. 7L My Starter Laptop
Merupakan laptop belajar bagi sang buah hati. Mendorong sang buah hati untuk dapat belajar melalui 84 aktivitas dan 12 permainan yang membantu perkembangan kognitif serta bahasa sang buah hati.

3. 7L Reading Pen English-Indonesia
Merupakan perangkat untuk belajar bahasa bagi sang buah hati. Di dalamnya terdapat pen yang dapat membacakan baik bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris, buku mendidik yang terdapat 46 topik. Sangat pas bagi sang buah hati bermain sambil belajar.

4. Vtech Alphabet Phonics Desk
Merupakan mainan edukasi menyenangkan berbentuk meja untuk mempersiapkan si kecil memasuki sekolah. Dia akan belajar mengenai huruf, angka dan bentuk. Selain itu, mainan ini akan berbicara dalam bahasa inggris dan juga musik. Dilengkapi dengan 8 aktivitas dan lebih dari 80 animasi.

5. Jungle Music Blocks
Merupakan mainan bongkar pasang yang dapat mengeluarkan suara dengan tema padang belantara Africa untuk menyalurkan minat kreatifitas sang anak. Terbuat dari material yang aman serta berkualitas membuat mainan ini aman untuk dimainkan oleh anak serta ringan dan tidak mudah rusak. Dilengkapi dengan design yang menarik, dan warna yang real membuat bermain semakin menyenangkan. Selain itu, mainan ini juga meningkatkan imajinasi dan kemampuan spatial atau keruangan sang anak. Jungle Music Blocks membuat bermain sambil belajar anak semakin menyenangkan.

6. Oball Rattle Infant
Merupakan varian Oball dengan kerincingan berupa bola berwarna-warni yang akan menarik perhatian si kecil. Mudah digenggam, warna yang menarik dan mengeluarkan bunyi yang menyenangkan saat digoyang, Oball Rattle merupakan mainan bola yang sangat disukai bayi.

Bagaimana? Anda tertarik dan berminat? Silahkan langsung kunjungi edukatoys.com. Tersedia banyak sekali mainan untuk buah hati anda. Bermain dan juga belajar, sangat baik untuk tumbuh kembang anak. Tidak hanya untuk bayi dan balita, tersedia juga mainan untuk usia 7 tahun keatas. Masa anak-anak adalah masa yang indah, jangan renggut keindahan itu dengan tidak memberikan buah hati anda mainan yang sekaligus sebagai ajang belajar.

Posting Komentar untuk "Mainan Anak Untuk Bermain dan Belajar"