Perawatan Wajah di Usia Dini

Wajah memiliki peran penting dalam kehidupan yang bersosial, maka dari itu juga kita harus mempunyai cara merawat wajah yang sesuai dengan anjuran dokter, dalam hal perawatan kulit jangan punya sikap menunda, maka harus sedini mungkin, maksud dini sendiri bukan berarti usia yang masih berumur 7 tahunan harus merawat kulitnya dengan alat kecantikan seperti orang dewasa. Boleh memakai alat kecantika asal sudah masuk masa fubertas.

Masa puber tidak patut di anehkan apabila mengalami kulit kering dan kusam, disamping itu wajah yang berminyak dikarenakan produktivitas kelenjar minyak yang berlebihan, berdampak terjadinya jerawat, apabila anda mengalami awal tumbuhnya jerawat, maka harus segera mungkin konsultasi sama dokter akhli, karena penyembuhan jerawat dengan cara salah bisa meninggalkan bekas hitam.

Perawatan Wajah di Usia Dini
Kita akan merasa kesegaran bila masuk ruangan yang ada AC nya, namun disamping itu kulit anda akan menjadi kering dan kusam, makanya jangan terlalu lama ketika ada dalam ruangan AC. Hindarkan kulit kontak langsung dengan sinar matahari, sinar matahari tidak baik untuk kulit, karena sinar matahari ada UVA dan UVB yang bisa menyebabkan kulit kusam dan kriput.

Penanganan tepatnya untuk menghindari permasalahan kulit, anda harus berkonsultasi ke kelinik kecantikan agar kulit anda bisa dicocokan dengan bahan yang bisa menjaga kulit anda dari problem atau bisa gunakan produk Ponds White Beauty sebagai cara merawat wajah.

0 comments:

Posting Komentar