Resep Cup Cake Vanilla yang Sederhana

Cup cake merupakan kue yang biasanya dihidangkan untuk para tamu yang datang ke rumah. Selain itu cup cake juga bisa menjadi teman di saat anda nonton tv atau cocok juga sebagai teman minum kopi atau teh. rasanya yang manis memang menjadi ciri khas dari makanan yang satu ini. Sebenarnya resep cup cake sangatlah sederhana dan gampang untuk membuatnya. Rasa dari cup cake itu sendiri bisa dikombinasikan dengan berbagai rasa seperti coklat, strawberry, vanilla dan masih banyak lagi yang lainnya.
Resep Cup Cake Vanilla

Di bawah ini resep cup cake dengan salah satu rasanya adalah vanilla yang bisa anda buat sendiri di rumah,

Siapkan dulu bahannya pertama yaitu, butter 200 gr, margarine 50 gr, gula halus 250 gr dan SKM 1 sdm

Bahan kedua yaitu, siapkan 6 butir telur, dan kemudian di campurkan dan diaduk dengan rata, setelah itu siapkan juga fresh cream 50 gr.

Bahan yang ketiga yaitu siapakan terigu yang mengandung protein rendah sebanyak 225 gr dan baking powder ½ sdt, kemudian di campur dan di ayak.

Cara pembuatannya: kocok bahan pertama dengan menggunakan mixer, jangan terlalu lama yang penting bahan tersebut tercampur dengan rata. Setelah itu masukan juga bahan kedua dan bahan ketiga bergantian, kocok hingga merata. Setelah tercampur rata, masukan ke dalam papercup maomma sebanyak 2/3 bagian saja, yang terakhir tinggal memasukannya ke dalam oven dengan suhu 160 derajat celcius selama 25 menit. Setelah kue menjadi berwarna kecoklat-coklatan, maka kue tersebut sudah matang dan siap disantap.

0 comments:

Posting Komentar