Awal Mula Datsun Indonesia

Awal Mula Datsun Indonesia - Datsun Indonesia merupakan salah satu merk mobil di bawah naungan Nissan. Telah lama merk Datsun ini tidak lagi beredar setelah dahulunya merk ini sempat dijadikan sebagai sebuah produk ekspor pada tahun 1951 – 1986. Bahkan sempat diberhentikan produksinya pada tahun 1983 dan akhirnya berganti nama menjadi Nissan. Dan baru-baru ini Datsun kembali hadir dengan produksi mobil murahnya. Di Indonesia sendiri saat ini sudah mulai dipasarkan suatu produk baru dari Datsun tersebut.

Awal Mula Datsun Indonesia
Datsun di Indonesia memang belum terlalu dikenal dibandingkan dengan merk lainnya. Namun saat ini Datsun sendiri telah mendirikan sebuah pabrik perakitan di daerah Purwakarta, Jawa Barat. Sedangkan untuk PT. Nissan Motor Indonesia telah berdiri sejak tahun 2011 lalu. Beberapa hal yang menjadi layanan PT. Nissan Motor Indonesia saat itu adalah:
1. Layanan penjualan,
2. Layanan distribusi,
3. Layanan suku cadang resmi,
4. Layanan purna jual.

Baru-baru ini Datsun telah mengeluarkan sebuah produk terbarunya di Indonesia selain di beberapa negara lain, yaitu Rusia dan juga India. Adapun tipe dari mobil tersebut adalah Datsun Go. Prinsip pembuatan mobil terbaru tersebut sesuai dengan pasar yang ada di Indonesia yaitu sebuah mobil keluarga. Dengan berbagai fitur mobil kelas atas, Datsun Go ini dijual dengan harga yang terjangkau dan memenuhi standar kebutuhan di Indonesia. Hal ini menjadi satu nilai lebih dari produk Datsun Indonesia.

0 comments:

Poskan Komentar