Perbandingan Antara Datsun Go + dengan Xenia Beserta Daftar Harga

Harga Datsun Go dengan beberapa variannya yaitu GO + D harganya Rp 85.000.000,00, untuk Go+ A  dan T option harganya sebesar Rp 92.400.000 dan Rp 102.900.000,00, Go+ T seharga Rp 99.900.000,00. Harga varian Datsu Go tidak jauh beda dengan harga Xenia. Perbedaan lainnya yaitu  jika Datsu go memiliki body dengan ukuran Panjangya 3995 mm, lebarnya 1653 mm, dan tingginya 1485 mm. Sedangkan Xenia ukuran bodinya Panjangya 4140 mm, lebarnya 1660 mm, dan tingginya 1685  mm. Dilihat dari perbandingan ukuran body nya terlihat bahwa Datsu Go+ memiliki body yang lebih kecil dari pada mobil Xenia. Perbedaan lainnya juga bisa dilihat dari eksteriornya yang di desain berbeda tetapi keduanya teta terlihat seperti mobil mewah dan berkelas.

Perbandingan Antara Datsun Go + dengan Xenia Beserta Daftar Harga
Perbedaan desain interiornya dapat di lihat dari segi warna dalam interior mobil ini. Daihatsu Xenia hanya mengusung satu warna saja di tiap unitnya, warna interior dan eksteriornya pun warnanya sama. Sedngkan pada Datsu Go+ mengusung dua warna yang berbeda antara warna eksterior dan interiornya. Dengan penggabungan warna yang di lakukan pada mobil Datsu Go+ memang lebih terkesan lebih luas, hangat dan kabinnya juga terasa lebih nyaman. Sebalum membeli mobil berjenis MPV sebaiknya pertimbangkan sesifikasinya juga agar saat membeli mendapatkan mobil yang sesuai dengan kepribadian dan aktivitas Anda. Harga juga menjadi pertimbangan Anda sebelum menentukan mobil mana yang harus dibeli.

Perbandingan performa dari kedua mobil ini yaitu  mobil Datsu Go+ mmiliki mesin berkapasitas 1,2 liter, sedangkan Xenia memiliki mesin berkapasitas 1 liter dan 1,3 liter. Pada mobil Datsu Go+ dapat menghasilkan tenaga  68 PS dan dengan torsi mencapai 104 NM. Sedangkan pada Xenia mesin mengeluarkan tenaga sebesar 63 PS, lebih kecil dari pada Datsu Go. Sedangkam torsinya sebesar 9,2 kgm. Harga mobil di setiap kota berbeda-beda, jika ingin mendapatkan mobil yang harganya murah lebih baik Anda membeli mobil langsung pada dealer resmi atau pusat agar harganya tidak terpaut mahal dari harga standar. Begitu juga dengan harga Datsun Go.

0 comments:

Poskan Komentar