Perbandingan Datsun GO dengan Datsun GO+ Panca

Perbandingan Datsun GO dengan Datsun GO+ Panca - Kita tahu bahwa Nissan kini telah mengeluarkan dua varian mobil yang bisa menjadi pilihan para konsumen mobil. Dua mobil terbaru tersebut diberi nama Datsun GO dan Datsun GO+ Panca. Kedua mobil ini pun memiliki perbedaan yang tidak begitu jauh dari spesifikasi sampai harga Datsun GO dan Datsun GO+ Panca tidak terpaut jauh.

Jika Datsun GO, memiliki spesifikasi dengan kapasitas kursi yang hanya terdiri dari dua baris namun memiliki bentuk yang begitu staylis dan eye catching. Mobil ini dirilis pada bulan september 2013, dan sebelumnya memang sudah dirilis di India. Namun pada tahun 2014, akhirnya mobil ini mulai diproduksi di Indonesia pada tahun 2014 setelah dibangunnya pabrik yang berada di Purwakarta. Dengan adanya pabrik di dalam negeri, maka pastinya Harga Datsun GO ini dibandrol semuarah mungkin dengan harga 80-100 juta. Selain itu keuntungan lainnya adalah dari segi BBM, yang lebih irit.

Berbeda dengan Datsun GO+ Panca, mobil ini memiliki kapasitas penumpang sebanyak 3 baris, itu sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil yang bisa menampung 7-8 orang. selain itu, mobil terbaru keluaran Nissan ini dilengkapi dengan mesin yang berteknologi yang canggih dan modern, mungkin mereka ingin menyesuaikan dengan kondisi zaman yang semakin hari semakin modern agar tidak ketinggalan zaman dan selalu update terus. Harga yang ditawarkannya pun berbanding dengan Mobil Datsun GO, jika Datsun GO 80-100 juta sedangkan Datsun GO+ Panca sekitar 85-103 juta. Dengan adanya dua tipe mobil ini, akan memudahkan para konsumen terutama di negeri sendiri untuk bisa memilih mobil yang diinginkan dan bisa menyesuaikan juga dengan harganya.

0 comments:

Posting Komentar