Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Bengkuang

Cara alami menghilangkan bekas jerawat memberikan pilihan bagi para wanita yang ingin mendapatkan kembali wajah yang bersih tanpa gangguan noda hitam. Bekas jerawat adalah maslaah klasik bagi sebagian besar wanita khususnya yang sedang melewati masa pubertas. Jerawat yang muncul bersamaan membuat tangan menjadi gatal ingin memencetnya. Akibatnya jerawat menjadi berbekas dan harus dihilangkan dengan cara khusus agar tidak tampak kusam.

Bekas Jerawat
Tips alami samarkan bekas jerawat yang juga mampu membuat wajah putih dan segara adalah bengkuang. Bahan alami ini bisa anda beli di pasar swalayan dengan harga yang murah. Bahan inijuga mudah sekali diramu menjad masker tanpa tambahan bahan lainnya. Untuk memulai terapi tersebut, ikutilah petunjuk berikut ini:

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

1. Kupas satu buah bengkuang,
2. Cuci hingg bersih,
3. Haluskan dengan cara diparut,
4. Tempelkan masker bengkuang selama 15 menit,
5. Bilas dengan air hingga tak bersisa,
6. Lakukan terapi ini 3 kali dalam seminggu sebelum anda tidur.

Jika masalah jerawat yang anda alami masih meradang, sebaiknya atasi dengan PONDS ACNE. Cara alami menghilangkan bekas jerawat baru bisa dilakukan jika anda sudah yakin bahwa tidak ada jerawat yang tersisa di wajah karena perawatannya sangat berbeda. PONDS ACNE memiliki formula khusus yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat yang hidup di pori-pori kulit sekaligus mengontrol jumlah minyak di wajah.

0 comments:

Posting Komentar