Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Merawat Kulit Wajah Merah Merona Alami

Tips Merawat Kulit Wajah Merah Merona Alami - Baru-baru ini produk kecantikan ternama yaitu PONDS memperkenalkan produk barunya untuk tips merawat kulit wajah yang sempurna. Keunikan dari produk PONDS white beauty translucent pinkish white ini adalah kandungan ginseng dan saffronnya. Kedua bahan yang terkandung dalam produk baru tersebut akan mewujudkan impian para wanita untuk memiliki wajah yang merah merona dan cantik. Selain itu PONDS juga memformulasikan PONDS translucent pinkish white ini agar dapat digunakan pada semua jenis kulit wajah.

Formula yang tepat dari PONDS menjadikan kulit merona namun tidak pucat seperti penggunaan produk kecantikan lain. Dalam tips perawatan kulit wajah terbaru dari PONDS ini memilih saffron untuk menjadi bahan pembuatnya karena beberapa alasan berikut ini:

Tips Merawat Kulit Wajah Alami

1. Menggunakan bahan dari bunga saffron karena kemampuannya membantu menyamarkan noda yang hitam pada kulit wajah.
2. Saffron juga mampu mencerahkan dan membersihkan kulit dari kekusaman.
3. Ekstrak bunga saffron juga dapat memusnahkan lingkaran pada di sekitar mata.

Selain ekstrak bunga saffron masih ada bahan utama lain yang ada di dalam PONDS white beauty translucent pinkish white yaitu berupa ginseng dari Korea. Beberapa manfaat dapat anda peroleh ketika menggunakan tips merawat kulit wajah dengan memakai produk PONDS yang satu ini. Manfaat dari ginseng Korea sendiri adalah dapat memusnahkan noda hitam pada kulit wajah yang membuat anda nampak lebih muda.

Posting Komentar untuk "Tips Merawat Kulit Wajah Merah Merona Alami"