Galaxy Grand Duos Neo, Android Dual Sim Anti Lag

Android dual sim adalah salah satu fitur yang diidentikkan dengan handphone buatan Cina namun seiring berjalannya waktu permintaan smartphone dengan fitur ini semakin banyak sehingga vendor besar sekelas Samsung menghadirkan Galaxy Grand Duos Neo. Dari namanya mungkin anda sudah menebak fitur kartu sim yang bisa diisi lebih dari satu namun tidak hanya itu saja, Samsung membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang memanjakan para penggunanya.

Android 2 kartu memiliki versi Jelly Bean sehingga sangat kompatibel dengan berbagai aplikasi yang beredar di Google Play. Anda tidak akan menemukan kendala saat akan menginstal aplikasi baru dengan smartphone ini. Beberapa fitur andalan yang dimilikinya adalah:
- Kamera belakang beresolusi 5 Megapixel
- Kamera depan VGA
- RAM 1 GB
- Memori eksternal bisa diperbesar hingga 64 GB


Hal yang unik dari Android dual sim ini adalah ukuran RAM yang cukup besar yaitu 1 GB. Meskipun pada beberapa perangkat Android dinilai sangat berat dan sering menyebabkan lag, namun masalah ini akan teratasi dengan mudah karena RAM yang disediakan sangat lega belum lagi dukungan memori internal yang mencapai 16 GB. Jika anda menginginkan memori yang lebih kecil, tersedia juga versi 8 GB. Kamera belakang yang mencapai 5 Megapixel bisa anda maksimalkan untuk mengambil gambar maupun video dengan baik.

0 comments:

Poskan Komentar