Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Nissan Livina Kredit

Nissan livina meruoakan mobil MVP yang sangat cocok dipakai keluarga kecil. Mobil ini juga teapt di pakai di kondisi jalanan Indonesia yang masih banyak rusak. Mobil ini juga memiliki tampilan luar yang mewah dan terdapat banyak pilihan warna. Dilihat dari desain interiornya, mobil ini memiliki desain yang lega jika dipakai untuk duduk. Mobil ini juga salah satu mobil yang irit bahan bakar. Harga Nissan livina yang paling murah biasanya adalah sekitar 190 juta rupiah.

Jika Anda adalah seorang pegawai biasa namun ingin emiliki mobil ini, tentu harga mobil ini terbilang mahal. Untuk mengatasinya silahkan pilih varian dengan harga paling rendah atau gunakan kredit mobil. Sebelumnya Anda harus selalu memeriksa harga terbaru Nissan livina. Berikut ini contoh simulasi kredit mobil seharga 195 juta dan uang muka 25 persen:
- Tenor 12 angsuran per bulan 12.500.000
- Tenor 24 angsuran per bulan 7.100.000
- Tenor 36 angsuran per bulan 5.300.000
- Tenor 48 angsuran per bulan 4.500.000
- Tenor 40 angsuran per bulan 4.000.000

Biasanya harga Nissan livina akan berbeda tergantung varian, warna, dan juga kota membeli. Dengan membeli mobil ini secara kredit, anda akan lebih ringan dalam pembayaran karena dapat disisihkan dari pendapatan bulanan Anda. Setelah sampai di tangan Anda, mobil ini akan menjadi kendaraan kesayangan keluarga.

Posting Komentar untuk "Harga Nissan Livina Kredit"