Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikmati Tour Bali Bersama Rombongan

Ingin nikmati tour Bali bersama rombongan keluarga atau teman sejawat? Tentu akan lebih praktis bila anda menggunakan paket flocation yang sudah terpercaya dan berpengalaman. Untuk kali ini, paket digunakan untuk minimal 20 orang. Semua fasilitas akan dijelaskan lebih rinci berikut ini.

Fasilitas
Anda akan dijemput dari bandara atau pelabuhan sesuai dengan kesepakatan. Kemudian guide yang sudah berpengalaman akan mengantar ke hotel untuk beristirahat. Nah, kamar yang disediakan full AC dan ada dua tempat tidur sehingga satu kamar bisa untuk dua orang. Kamarnya juga nyaman dan luas.

Nikmati Tour Bali Bersama Rombongan
Tidak perlu repot mencari makan dari luar karena agen sudah menyediakan makan pagi dan makan malam di hotel yang bisa anda nikmati bersama. Paket wisata Bali bersama rombongan ini juga menyediakan snack dan air mineral gratis selama perjalanan wisata. Anda juga tidak perlu membayar tiket masuk sendiri karena pihak rombongan telah mengurusnya. Jadi, tinggal nikmati saja wisatanya.
Tempat yang Dikunjungi

Setibanya di Bali, anda akan langsung mengunjungi Garuda Wisnu Kencana, kemudian makan siang di hotel, dan menikmati tari kecak. Nah, makan malam akan dilakukan di Jimbaran agar suasananya berbeda.

Kemudian hari kedua dilanjutkan dengan mengunjungi Bedugul, candi kuning, dan makan siang di restoran Labagha. Nah, nikmati santap siang dengan pemandangan yang berbeda. Tour Bali anda kali ini pasti menyenangkan. Setelah selesai makan siang akan dilanjutkan mengunjungi alas kedaton dan tanah lot. Makan malam dilakukan di restoran Kemangi.

Untuk hari terakhir sebelum pulang ke tempat masing-masing, anda akan diajak membeli oleh-oleh di lokasi Jogger dan Krisna. Jogger merupakan tempat produksi kaos khas Bali yang menjadi kenangan liburan anda kali ini.

Selesai belanja guide akan mengantar ke bandara atau pelabuhan sesuai keinginan rombongan. Harga yang ditawarkan juga cukup murah dan anda bisa melakukan negosiasi langsung dengan pihak agen. Daripada pergi sendiri lebih baik menyewa jasa agen terpercaya dari flocation. Jadi, perjalanan wisata Bali anda pasti lebih nyaman, praktis, dan menyenangkan. Selamat bersenang-senang.

Posting Komentar untuk "Nikmati Tour Bali Bersama Rombongan"