Sudah Tahu Program Tukar Point Unilever?

Sudah Tahu Program Tukar Point Unilever? Unilever saat ini sedang mengadapan program tukar point bersama LotteMart Hipermarket. Program tersebut merupakan bentuk terimakasih unilever kepada masyarakat yang hingga saat ini setia menggunakan produknya. Unilever akan memberikan hadiah tanpa diundi kepada seluruh pelanggan unilever yang berbelanja di Lottemart.

Syarat-syarat:
Tidak semua konsumen unilever bisa mendapatkan hadiah tersebut. Khusus pelanggan yang berbelanja di Lottemart saja yang akanmendapatkan point. Jadi, sebaiknya anda segera beralih ke Lottemart agar bisa merasakan program tersebut.

Pelanggan juga harus memiliki kartu member Lottemart. Kalau tidak punya, silahkan datang ke customer service LotteMart untuk mendapatkan formulir pendaftarannya. Setelah itu petugas akan memberikan kartu member kepada anda untuk berbelanja.

Syarat selanjutnya adalah ada batas minimal point yang bisa ditukar dengan hadiah. Jadi, tidak sekali belanja langsung dapat hadiah. Anda harus menunggu sampai ganti point anda sudah mencapai batas minimal untuk menukarkannya. Untuk cek point dapat dengan cara sms ke nomor 2000.

Cara Dapat Point
Cara untuk mendapatkan point unilever ini sangat mudah. Anda tinggal belanja produk-produk unilever yang ada di Lottemart hipermarket. Apa saja barang yang diproduksi oleh unilever? Ada kecap bango yang berkualitas, semua produk shampo sunsilk beserta conditioner dan vitamin rambut, produk kecantikan citra (sabun, handbody, pelembab), kemudian produk sunlight, dan masih banyak lainnya.

Setiap anda belanja produk unilever akan diberikan 0,5% point. Misalnya saja hari ini belanja 40 ribu rupiah, maka akan diberikan point sebesar 200. Nah, simpan dulu point tersebut untuk mendapatkan batas minimal. Setelah itu anda dapat melakukan tukar poin dengan hadiah yang diinginkan.
Apa Saja Hadiahnya?

Ada beberapa hadiah menarik dengan nominal tinggi untuk anda. Ada voucher magnum senilai 50 dan 150 ribu rupiah, kemudian paket belanja dari unilever, tempat minum berkualitas, travel bag yang harganya 100 ribu rupiah, wajan maxim anti lengket, alat masak senilai 300 ribu rupiah, dan voucher LMI. Segera belanja produk unilever untuk mendapatkan hadiah dari ganti point. Kesempatan ini tidak berlaku seterusnya.

0 comments:

Posting Komentar