Beragam Produk Herschel Supply

Beragam Produk Herschel Supply - Pada mulanya produk herschel supply hanya diperuntukkan bagi kaum pria saja. tapi lambat laun mereka melebarkan sayap dan melayani tas untuk para pelajardan bahkan sekarang ada tas belanja. Harganya pun semakin variatif disesuaikan dengan daya beli konsumennya. Nah, berikut ini contoh produk herschel yang ada di pasaran.
Tas Backpack
Tas backpack ada yang terbuat dari kulit asli dan ada juga yang berasal dari kain tebal. Sesuai dengan jenisnya, tas ini berukuran besar dan ringan agar tidak membebani pundak pembawanya. Ada beberapa pilihan banckpack herschel baik dari segi desain, ukuran, dan kekuatan.

Bagi para pelancong, tas herschel supply ini wajib dijadikan pertimbangan. Kelebihan yang dimiliki adalah jumlah kantong yang pas dengan kebutuhan para traveller. Jadi tidak ada space yang sia-sia atau barang bertumpuk yang sulit dicari.

Tas Sekolah
Produk baru dari herschel ditujukan pada para siswa sekolah menengah atas dan mahasiswa. Mereka biasanya punya sisi gaya yang tidak terlalu feminim tapi punya kesan perempuan. Sedang bagi pelajar laki-laki harus bergaya maskulin tapi tidak norak. Jadi, karya herschel ini memberikan kesan sederhana dengan balutan warna dan corak yang dinamis. Banyak anak SMA dan kuliah yang menyukai desain herschel.

Tas Belanja
Meskipun masih jarang, brand herschel supply juga memproduksi tas belanja dengan satu lengan. Tas ini diperuntukkan ibu-ibu muda yang tidak ingin tampil terlalu feminim. Kelebihan dari tas ini adalah bisa dipakai untuk menampung banyak barang belanjaan. Jadi tidak perlu menenteng dua tas ketika belanja. Apalagi sistem pengamanannya juga cukup bagus.

Tas belanja merk ini sangat kuat dan tidak mudah rusak. Berbeda dengan tas belanja wanita kebanyakan yang sepertinya cantik tapi kurang kokoh. Pemilik brand ini selalu memperhatikan detail barang sehingga pelanggan jarang yang kecewa. Pengerjaannya sangat rapi dengan desain yang elegan. Harga tas Herschel supply ini juga tidak semahal tas wanita untuk para ibu sosialita. Cukup mengeluarkan uang di bawah 1 juta rupiah sudah bisa memiliki brand ternama dari Kanada tersebut. Belanjanya di shopdeca saja.

0 comments:

Posting Komentar