Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Menggunakan Kentang

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Menggunakan Kentang - Untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik, Anda dapat menggunakan cara memutihkan kulit wajah secara alami. Menggunakan cara yang alami memang lebih baik daripada Anda menggunakan cara-cara lain yang tidak alami dan berisiko dapat merusak kulit di kemudian hari. Kulit wajah yang putih alami juga lebih sehat dan akan memberikan kesan cantik yang tahan lama dibandingkan dengan cara tidak alami. Walaupun cara yang alami dianggap lama dan tidak praktis, tetapi dengan rutin dalam penggunaannya dan memilih bahan yang sederhana Anda juga tetap bisa mendapatkan wajah putih dengan mudah.

Tips memutihkan kulit wajah secara alami berikut ini adalah dengan menggunakan kentang. Tumbuhan yang satu ini memiliki banyak khasiat tidak hanya bagi tubuh Anda, tetapi juga baik untuk kulit wajah. Cara penggunaannya juga mudah, yakni sebagai berikut:
- Kupas kentang secukupnya, lalu cuci dengan bersih,
- Sediakan blender dan haluskan kentang yang telah dikupas tersebut,
- Tambahkan madu ke dalam halusan kentang,
- Oleskan pada permukaan wajah secara merata dan menyeluruh,
- Tunggu hingga kering dan bersihkan.

Cara memutihkan kulit wajah secara alami jika dilakukan dengan teratur akan memberikan wajah yang putih optimal bagi kulit wajah Anda. Lengkapi cara ini dengan penggunaan cream pemutih wajah yang bekerja mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Cream wajah seperti Pond’s White Beauty mengandung SPF 15 PA++ sehingga dapat berfungsi sebagai sun protection untuk menjaga kecerahan kulit wajah Anda.

0 comments:

Poskan Komentar