Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal lebih dekat tentang Mobil nissan juke RX

Mengenal lebih dekat tentang Mobil nissan juke RX - Salah satu mobil yang mendapatkan penghargaan Car Of The Year adalah mobil nissan juke RX ini. mobil ini hadir dengan desainnya yang unik dari lampu atas yang sporty dan aerodinamis tajam serta lampu kembar yang diispirasikan oleh mobil. Nissan juke sediri baru muali diperkenalkan oleh nissan pada bulan maret 2010. Selain itu kendaraan ini menggunakan kawin silang antara crossover dan juga SUV atau sport utility vehicle. Di Indonesia sendiri baru mlai dipasarkan pada tahun 2011 dan langsung mendapatkan banyak permintaan dari konsumen. Untuk harga nissan juke ini sangat terjangkau, maka dari itu tidak heran jika banyak sekali peminat dari mobil crossover ini.

Saat ini sudah ada keluaran terbaru dari nissan juke yang bernama nissan juke RX red edition dengan tampilan yang lebih baru dan juga beberapa fitur tambahan lainnya. Nissan juke RX sendiri sudah sangat bagus dari tampilan ekteriornya. Bisa anda lihat dari segi warna yang ditawarkan. Sangat bervarian dan sangat menawan dengan cat yang elegan. variasi warna yang ditawarkan antara lain seperti solid white, solid black, gray metallic, silver mettalic, dan juga yang terbaru burning red. Selain dilihat dari warna, dari bentuknya juga sangat sporty dengan lekukan yang pas disetiap bodynya. Jika anda lihat dari arah manapun, anda akan sangat terkagum-kagum dengan lekukannya. Selain itu dengan tampilannya langsing membuat anda akan lebih mudah memanufer mobil anda dengan gesit dan tanpa takut tergores. Dari desain interiornya juga anda akan diberikan keluasan untuk meletakkan barang-barang anda di bagasi belakang mobil, karena mobil ini hanya dimaksimalkan untuk 5 penumpang saja. Sehingga space yang ada lebih banya. Dari segi keamanan tentu sangat aman karena mobil ini sudah menggunakan pengaman yang baik seperti menggunakan SRS airbag yang akan melindungi anda jika terjadi kecelakaan. Seat belt juga disediakan untuk semua penumpang sehingga semua penumpang tetap aman berada di dalam mobil.

Nah itu dia informasi mengenai harga mobil nissan juke RX ini. jangan lihar dari harga nissan juke ini, namun lihat dari banyaknye keunggulan dari mobil yang elegan satu ini.

Posting Komentar untuk "Mengenal lebih dekat tentang Mobil nissan juke RX"