Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengungkap Kecerdasan Hp Android Kitkat

Mengungkap Kecerdasan Hp Android Kitkat - Sudah tahukah anda bila android telah merilis update terbarunya untuk OS yang diusungnya yaitu android kitkat seri 4.4 yang bisa dikatakan lebih fress dari seri sebelumnya jelly bean seri 4.2. Secara resmi Google sebagai pemilik dari OS android tersebut telah memberi nama kitkat untuk versi terbarunya. Hp android kitkat merupakan hasil perbaikan dari versi yang sebelumnya. Pembenahan yang dilakukan pada bagian pemakaian memori, memiliki tampilan dialer baru serta pada bagian interface yang telah menawarkan perpindahan yang lebih ringan dibanding versi sebelumnya.

Android Kitkat
Untuk penjelasan lebih lengkapnya dari ponsel android kitkat maka akan dijabarkan pada poin-poin dibawah ini:

- Pihal Google telah menghilangkan warna hitam pada bagian sekitar tombol virtual sentuh saat kita membuka menu awal. Sehingga tombol virtual ini memiliki tampilan yang lebih transparan seperti warna wallpaper yang digunakan oleh penggunanya.
- Aplikasi google now yang dahulu telah diusung oleh OS jelly bean kini telah berpindah tempat menjadi satu dengan panel homescreen.
- Dengan menggunakan kitkat maka tampilan akan berkesan menjadi lebih cerah dari sebelumnya. Selain itu google juga sudah mengubah latar dari app drawer kitkat yang semulanya berwarna hitam kini berubah menjadi transparan.


Melihat review tentang hp android kitkat diatas pastinya membuat anda ingin segera memiliki OS versi terbaru ini.

Posting Komentar untuk "Mengungkap Kecerdasan Hp Android Kitkat"