Tips Membuat Kue Jajanan Aman

Tips membuat kue sangatlah banyak. Anda bisa mencoba tips membuatnya kapan saja di rumah agar seluruh anggota keluarga selalu senang dengan kreasi kue terbaru anda. Nah biasanya anggota keluarga yang pasti menyukai sajian kue kita adalah anak kita sendiri. Ia biasanya yang paling lahap dan menyukai cemilan kue tersebut. Lalu bagaimana kalau membuat kue sebagai jajanan aman untuk si kecil di sekolah?

Seperti yang kita ketahui di sekolah sangat banyak pedagang yang menjajakan jajanan-jajanan yang belum terjamin kesehatan dan keamanannya. Jajanan-jajanan tersebut bisa jadi memang enak rasanya namun kualitasnya berefek buruk untuk kesehatan si kecil. Nah daripada membuat si kecil berisiko dengan kesehatannya, kenapa tidak membuat hidangan kue sebagai jajanan aman si kecil.

Dengan Blueband sebagai komponen pentingnya, kita bisa membuat kreasi kue apapun untuk si kecil. Dari mulai kue kering, kue basah dan kue yang enak sebagai jajanan serta cemilan aman. Dengan Blueband para ibu bisa membuat martabak, bolu, lidah kucing, kaastengel sampai roti bakar atau sandwich. Bisa pula dalam proses membuat kuenya, menambahkan bahan-bahan yang menyehatkan seperti wortel, sayur, kentang rebus atau tomat, dengan begitu keamanan dan kesehatan jajanan itu diketahui oleh sang ibu sendiri. Bagaimana? Atau para ibu memiliki tips membuat kue jajanan aman sendiri? Yuk bagi resep atau informasi seputar cara membuat kue untuk si kecil di sekolah!

0 comments:

Poskan Komentar