5 Tips Atasi Ketakutan Selama Perjalanan Tiket AirAsia

Seperti halnya apa yang dirasakan kebanyakan orang, kerap mengalami kegelisahan saat menikmati tiket AirAsia baik saat lepas landas maupun pendaratan. Bagi anda yang memiliki pengalaman pertama naik ke pesawat terbang tentunya kegelisahan akan semakin menjadi. Anda tidak perlu merasa panik sebab gelisah selama naik pesawat juga dialami oleh orang lain, bahkan yang sudah puluhan kali naik pesawat.

Agar kegelisahan anda tidak semakin menjadi dan mengurangi kenyamanan penumpang lain atau justru menularkan ketakutan tersebut. Berikut tips tetap tenang saat tiket pesawat AirAsia yang digunakan lepas landas atau landing:
1. Upayakan datang ke bandara lebih awal dari jadwal keberangkatan agar bisa lebih tenang dan melihat kondisi sekitar.
2. Memesan kursi penumpang di bagian depan pesawat sebab efek landing ataupun take of kurang terasa.
3. Sampaikan ketakutan anda kepada pramugari agar memberikan pantauan lebih sehingga mengurangi ketakutan anda.
4. Alihkan perhatian dengan mendengarkan lagu kesukaan.
5. Hindari minuman berkafein agar tidak memicu kepanikan.

Sebelum berangkat anda sebaiknya mencari informasi persiapan sebelum berangkat sehingga secara teori anda sedikit mendapatkan gambaran. Mengemukakan ketakutan yang dirasakan kepada pramugari merupakan langkah yang tepat. Sehingga membantu anda lebih tenang dari informasi yang disampaikan oleh kru pesawat yang sudah berpengalaman. Minimalkan ketakutan anda dengan langkah tersebut untuk menikmati perjalanan dengan tiket AirASia.

0 comments:

Posting Komentar