Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Kantor Sesuai Kebutuhan

Jakarta sebagai spot terbaik untuk membangun bisnis di Indonesia, selalu menggoda para pelaku bisnis di bidang apapun untuk mengembangkan usahanya di tempat ini. Mereka datang dari seluruh penjuru tanah air, bahkan tidak sedikit yang datang dari luar negeri. Karena tujuannya untuk mengembangkan bisnis, satu yang sangat mereka butuhkan adalah adanya space yang ready to use office, sebab tidak mungkin sebuah bisnis dapat berkembang dengan baik tanpa keberadaan kantor yang jelas.

Di sinilah persoalannya, sebesar apapun Jakarta jika terus dijejali dengan property, semakin lama lahan yang tersedia juga semakin terbatas, dan semakin lama harga tanah juga semakin melambung, sehingga sulit untuk dapat dijangkau oleh perusahaan atau wirausahawan yang baru merintis usaha . Inilah faktor utama yang membuat perusahaan lebih memilih untuk menyewa kantor dibanding membangun sendiri.

Faktor lain adalah efisiensi anggaran. Keterbatasan anggaran yang dimiliki perusahaan, akan membuat mereka lebih memilih menggunakannya untuk mengembangkan usaha daripada membangun gedung untuk kantor.

Menyewa ruang yang ready to use office inipun bagi perusahaan yang sedang berkembang juga harus diperhitungkan dengan matang. Hal ini bukan berarti mengabaikan fasilitas-fasilitas penting yang harus dimiliki sebuah kantor. Tapi lebih kepada efektifitas penggunaan kantor itu sendiri, sehingga jangan sampai ruang kantor yang sudah disewa untuk jangka waktu tertentu, ternyata lebih sering kosong daripada dipakai untuk bekerja. Dengan kata lain, jika kantor tersebut hanya dipakai paruh waktu, seminggu tiga atau empat hari misalnya, untuk apa harus menyewa secara penuh dengan biaya yang tentunya lebih mahal.

Untuk bisa mendapatkan ruang kantor yang bisa disewa sesuai dengan anggaran yang ada dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan, Regus adalah pilihan yang tepat. Karena jasa sewa kantor yang ditawarkan Regus sangat fleksibel dengan banyak pilihan dan layanan sehingga jauh lebih hemat.

Dengan lokasi di 2000 titik strategis di seluruh dunia, Regus menyediakan ruang kantor yang bisa disewa sesuai dengan kebutuhan perusahaan, bisa kantor harian, kantor paruh waktu, kantor bergerak, business center, dan berbagai jenis layanan lainnya. Karena itu, jika Anda butuh ruang yang ready to use office, percayakan kepada Regus yang ahli di bidangnya.

Posting Komentar untuk "Sewa Kantor Sesuai Kebutuhan"