Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Bintang 3 di Jogja Dekat dengan Malioboro

Bosan dengan liburan ala backpacker, mencoba hotel bintang 3 di Jogja sesekali sah-sah saja bukan? Apalagi merasakan kenyamanan tempat menginap di Jogja biasanya tidak bikin kantong bolong. Menginap di hotel berbintang, terutama yang berada persis di daerah Malioboro, pusat pariwisata Jogja, pasti tidak akan bosan karena selalu saja ada hal menarik yang bisa dilihat.

Inilah beberapa hotel bintang 3 yang berada di jantung Malioboro:

1. Hotel Ibis Malioboro
Jl. Malioboro No 52-58, Jogja. Dekat dengan Mall Malioboro, untuk kelasnya, hotel inilah yang terbaik. Makanan andalan di sini adalah Pie Pizza yang lezat. Terdapat fasilitas kolam renang, sauna, kedai kopi, menukar mata uang, dan pertokoan. Wifi, TV, kamar mandi, AC, dll. Harga mulai Rp504.000,00.

2. Hotel Mutiara
Jl. Malioboro No. 18, Jogja. Persis di Jalan Malioboro, 5 menit dari stasiun dan 15 menit dari bandara. Kolam renang, lounge, ruang meeting, dan restoran tersedia. Fasilitas Wifi, kamar mandi, TV, AC, in house movies, games, mini bar, dan hairdryer. Harga mulai Rp495.217,00.

3. Ameera Boutique Hotel
Jl. Dagen 13 & 15, Malioboro, Jogja. Hotel tertua di area ini, dibangun tahun 1960-an dengan nuansa Jawa kental. Dekat dengan pasar tradisional dan Malioboro, terdapat fasilitas Wifi, kedai kopi, laundry, penyimpanan bagasi, sewa mobil, dan tur. Fasilitas kamar TV, AC, kamar mandi, dan bonus air minum gratis. Harga mulai dari Rp296.529,00.

4. Grage Ramayana
Jl. Sosrowijayan No.33, Malioboro, Jogja. Populer di kalangan turis, dekat dengan Kartika Trekking dan Matahari Department Store. Terdapat layanan untuk antar jemput bandara, Wifi, layanan kamar, kafe, dan restoran. Di dalam kamar terdapat fasilitas shower dan perlengkapan mandi, AC, TV, Wifi, dan bonus minuman kemasan gratis. Harga mulai dari Rp404.182,00.

Menemukan hotel bintang 3 di Jogja adalah hal yang mudah karena tempat ini memang sangat mengakomodasi para wisatawan yang selalu datang setiap tahunnya. Namun karena itu pula, kalau ingin mendapatkan tempat yang nyaman dengan harga yang pas, sebaiknya segera pesan jauh sebelum waktunya, karena jika tidak, bisa-bisa tidak mendapatkan kamar yang diinginkan.

Posting Komentar untuk "Hotel Bintang 3 di Jogja Dekat dengan Malioboro"