Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

1000 Keunggulan Laptop Tablet Acer One 10

1000 Keunggulan laptop tablet acer one 10 keluaran brand Acer Indonesia ini nampaknya semakin membuat vendor lain kebingungan. Pernyataan diatas yang menyebutkan 1000 keunggulan ini dapat diartikan karena banyaknya kelebihan , keunikan yang dimiliki oleh laptop tablet ini yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Pihak Acer yang terkenal akan produk dengan harga terjangkau nya ini, lagi da lagi menghipnotis para pecinta gadget untuk beralih kepadanya. Laptop tablet yang di design sedemikian rupa dengan tampilan yang elegan dan mewah ini, bisa dikategorikan untuk semua kalangan. Misalnya bagi anda yang bekerja di outdoor, anda bisa dengan mudah mengakses segala macam kegiatan anda diluar tanpa keberatan karena membawa barang elektronik misalnya. Tablet ini tidak hanya di fasilitasi dengan kamera yang memiliki hasil jepretan bagus saja. Selain itu, bagi anda pecinta game, untuk anda laki – laki yang gemar sepak bola dan ingin memainkan permainan ini di  laptop tablet anda, saat ini sudah tersedia karena tablet ini menyediakan fasilitas dengan teknologi HD Graphics yang membuat permainan anda semakin seru tentunya.

Laptop tablet acer one 10 ini juga di dukung oleh procesor interl quadcore yang memiliki 1,83GHz, bisa dibayangkan dengan dukungan proesor tersebut segala aktivitas anda semakin mudah untuk dilakukan bukan. Tidak lambat dalam pengaksesan program adalah salah satu keunggulan yang dimiliki oleh laptop tablet ini. Bagi anda pekerja kantoran di berbagai bidang yang seringkali membawa pekerjaan ke rumah anda, sangat disarankan untuk memilih laptop tablet dari Acer ini sebagai pilihannya. Mengapa hal ini dikatakan demikian?. Karena, tablet keluaran terbaru acer ini memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat besar untuk ukuran tablet. 32GB untuk penyimpanan internal, dan memori penyimpanan menggunakan MicroSD hingga 128GB. Tidak perlu khawatir akan virus yang masuk ke tablet anda, karena sistem dari tablet ini selalu siap memproteksi segala macam bentuk gangguan yang terjadi dari dalam ataupun luar tablet itu sendiri. Laptop tablet yang memiliki berat 0,6kg ini sangat nyaman untuk dibawa kemana saja, karena sifatnya ringan dan mudah untuk di genggam.

Dengan kapasitas media penyimpanan yang telah disebutkan diatas, tentu sangat membantu anda dalam melakukan penginstallan berbagai macam aplikasi yang anda inginkan bukan. Laptop Tablet Acer One 10 ini juga memiliki kamera depan yang bisa anda gunakan untuk melakukan layanan komunikasi video call dengan orang terdekat anda.

Posting Komentar untuk "1000 Keunggulan Laptop Tablet Acer One 10"