Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kawasan Hotel Murah Di Bali

Berwisata di Bali memang menjadi impian semua orang. Dengan menikmati pemandngan pantai yang eksotis di pulau dewata memang sangat memanjakan diri Anda. Bali memang menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan domestic atau mancanegara. Tidak heran jika banyak hotel yang ditawarkan disana. Dengan beraneka ragam harga dan fasilitas yang ditawarkan. Jika Anda ingin menginap dan berlibur di Bali namun dengan biaya yang tidak terlalu mahal, tenang saja di Bali masih terdapat hotel murah di Bali.

Kawasan hotel murah di Bali yang cocok untuk Anda yang sedang backpacker adalah di kawasan Ubud. Kawasan Ubud memang terkenal dengan kawasan para backpacker. Selain tersedia hotel dan penginapan murah, Ubud juga termasuk dalam kawasan serba murah bagi para pelancong.

Namun jika Anda ingin sekali untuk menikmati suasana hotel eksotis kawasan pantai, Anda bisa menginap di sekitar Kuta. Hotel murah di Bali juga ada dikawsan Kuta. Meskipun jarang sekali ada penginapan murah ala backpacker, namun hotel di Kuta patut Anda coba. Karena Kuta adalah tempat paling terkenal di Bali.

Nah, uraian diatas merupakan penjelasan tentang kawasan hotel murah di Bali yang dapat Anda jadikan referensi liburan Anda. Dimanapun tempat hotel untuk liburan Anda sebaiknya Anda memperhatikan tingkat keamanan dan kenyamanannya sebelum Anda memutuskan dimana Anda menginap.

Posting Komentar untuk "Kawasan Hotel Murah Di Bali"