Promo Spesial Microsoft Lumia 430 Dual SIM


“Dengan berbagai layanan Microsoft populer dan kualitas yang sempurna, jelajahi kehebatan smartphone yang biasanya hanya ada pada ponsel yang lebih mahal”

Program promo terbaru tentunya Anda tidak ingin ketinggalan, informasi terupdate sangat dibutuhkan untuk mendapatkan hal yang sangat spesial. Terlebih mencari informasi diskon yang sangat membantu kita dalam memanajemen pengeluaran setiap bulannya. Program diskon kali ini datang untuk produk dari Microsoft, yaitu untuk Smartphone Lumia 430 Dual SIM. Tentunya harga yang bersahabat untuk kalangan anak muda dan yang ingin mendapatkan smartphone keren dengan harga yang miring.

Untuk smartphone dengan harga dibawah 1jt memang menjadi primadona untuk orang Indonesia, harga yang dibawah UMR pastinya bisa menjadi alternatif bagi siapa saja, tak kenal kalangan atas ataupun bawah. Pada spesifikasinya pun tidak kalah dengan smartphone mahal lainnya, sangat ideal dan tidak begitu buruk. Justru dengan harga yang hanya 600 ribuan mendapatkan spesifikasi yang seperti ini sangatlah luar biasa dan tentunya tidak akan mengecewakan.

Masa promonya lumayan lama, yaitu pada tanggal 8 sampai 22 Mei 2015. Hal ini sangat perlu Anda manfaatkan mengingat harga normal adalah Rp 999.000, sedangkan pada masa promo kali ini Anda dapat membelinya dengan harga Rp 649.000, serta kita juga bisa memanfaatkan voucher belanja Rp 55.000. Hal ini tentu bisa Anda pertimbangkan kembali untuk membeli pada masa promo, sebab harga sangat murah dan lebih lebih saat ini masih tanggal muda.

Bagi Anda yang belum mengetahui bagaimana dan seperti apa spesifikasi dari Microsoft Lumia 430 Dual SIM maka berikut akan yoedha berikan detailnya.

Spesifikasi Detail Microsoft Lumia 430 Dual SIM

Operating System
Software release: Windows Phone 8.1 dengan Lumia Denim

Tampilan
Ukuran layar: 4'' Resolusi layar: WVGA (800 x 480) Warna tampilan: TrueColor (24-bit/16 M) Teknologi layar: LCD transmisif Kerapatan piksel: 235 ppi Fitur tampilan: Kontrol kecerahan, Tanggapan taktil, Sensor orientasi, Laju pembaruan 60 Hz Teknologi layar sentuh: Sentuhan Multi Titik Kapasitif

Memori
Memori massal internal: 8 GB RAM: 1 GB Kartu memori yang dapat ditambah - ukuran maksimal: 128 GB Jenis kartu memori yang dapat ditambah: MicroSD Penyimpanan cloud gratis hingga: 30 GB Penyimpanan data pengguna: Di perangkat, Kartu memori, Penyimpanan Cloud OneDrive, Penyimpanan data dan aplikasi di kartu memori

Prosesor
Qualcomm® Snapdragon™ 200 Jumlah inti: Dual core Kecepatan clock CPU: 1200 MHz

Kamera utama
2 MP Jenis Fokus Kamera: Fokus tetap Ukuran sensor: 1/5 inci Bilangan F/apertur kamera: f/2,2 Jarak fokus minimal kamera: 44 cm

Kamera depan
VGA 0,3 MP f-number/aperture kamera depan: f/2,8 Fitur kamera depan: Pengambilan gambar, Panggilan video, Perekaman video Resolusi video kamera depan: 480p (VGA, 640 x 480)

Perekaman video
FWVGA (848 x 480) Laju bingkai video kamera: 30 fps Format perekaman video: MP4/H.264

GPS dan navigasi
Teknologi lokasi: A-GPS, Penentuan posisi jaringan Wi-Fi dan seluler, Glonass Peta: Peta gratis, Peta offline, Informasi lalu lintas langsung, Petunjuk jalan belokan-demi-belokan Drive: Navigasi gratis belokan demi belokan yang dipandu suara untuk seluruh dunia, Informasi lalu lintas langsung

Dari informasi tersebut bisa Anda pastikan bahwa hanya dengan Rp 649.000 Anda bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang sangat bagus. Soo tunggu apa lagi, segera kunjungi toko online blanja.com sebelum ketinggalan masa promonya. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat untuk Anda semua, happy shopping :)

0 comments:

Poskan Komentar