Cara Menghilangkan Bekas Keringat Dari Pakaian Olahraga

Keringat pastinya akan keluar jiga kita berolahraga, bahka saking banyaknya baju pun sampai basah terutama bagian punggung dan dada. Peristiwa semacam itu menunjukkan bahwa banyak kalori dan lemak yang terbakar dari dalam tubuh dan ini bagus sekali untuk kesehatan walaupun tercipta bau yang menyengat pada pakaian olahraga yang dikenakan. Baru dari keringat yang keluar ini kelihatan sepele, padahal untuk menghilangkannya justru sangat sulit sekali. Apalagi jika ditambah noda pada ketiak yang juga sama sulitnya.

Namun sekarang ini banyak sekali produk pembersih yang menawarkan keunggulan membersihkan dan menghilangkan noda bekas keringat tersebut. Tapi anda  juga mesti pintar dalam memilihnya, supaya tidak salah dalam memilih yang akibatnya justru merusak pakaian olahraga anda. Nah berikut adalah beberapa cara untuk menghilangkan bau dan noda bekas keringat yaitu jangan satukan baju yang kena keringat tadi dengan pakaian yang lainnya, karena baunya akan menempel pada pakaian lain. Begitu juga dalam mencucinya haruslah terpisah. Rendamlah selama kurang lebih 20 menit dengan deterjen. Setelah itu, kemudian kucek-kucek dengan tangan terutama bagian kerah dan juga bagian ketiak. Setelah dirasa cukup bersih, maka bilaslah dengan air yang mengalir dan jauhkan dari pakaian lainnya.

Setelah pembilasan selesai, maka yang harus dilakukan selanjutnya yaitu memberinya pewangi dan jemurlah di terik matahari sampai kering. Dalam merapikan dengan setrika juga sebaiknya menggunakan pewangi supaya pakaian tersebut lebih wangi dan bersih. Setelah itu, gantungkan dan gunakan pelindung dari plastik untuk supaya bebas dari debu.

0 comments:

Posting Komentar