Tips Menyeduh Susu Whey Protein

Bagi Anda yang sedang berusaha untuk menumbuhkan otot yang kekar, pasti sekarang sedang giat-giatnya untuk melakukan latihan yang tinggi, serta memperbanyak mengonsumsi protein. Salah satu protein yang bisa membantu Anda membentuk otot adalah susu whey protein. Susu ini akan memiliki peran penting bagi pembentukan otot Anda.

Namun sayang sekali, sampai sekarang masih saja kaum lelaki yang salah dalam penyajian susu bermanfaat ini. Masihkah Anda membuat susu dengan whey protein menggunakan air panas? Mungkin mulai sekarang Anda harus menghindari kebiasaan tersebut. Inilah cara membuat susu yang benar. Antara lain:
1. Gunakan air dingin, tetapi perlu di cermati terlebih dahulu, air yang dimaksud bukanlah air es,
2. Sediakan air. Kemungkinan bila Anda tidak menyiapkan airnya, Anda akan menggunakan air panas terlebih dulu, jadi lebih baik siapkan airnya,
3. Tuang sesendok susu, kemudian kocok hingga tercampur,
4. Setelah tercampur dengan rata, susu siap untuk di minum.

Mengapa Anda perlu membuat susu whey protein dengan air dingin. Hal ini karena protein mempunyai sifat yang unik. Ia sangat sensitive dengan panas. Jika protein terkena suhu yang lebih panas dengan toleransi panasnya, maka protein akan menggumpal. Whey protein ini dapat menggumpal pada suhu 60 hingga 80 derajat. Jadi usahakan ketika Anda menyeduh, Anda menggunakan suhu di bawahnya.

0 comments:

Posting Komentar