5 Keuntungan Beriklan Via Internet

Melakukan promosi secara online sekarang lebih sering dilakukan daripada cara promosi yang biasa. Kemajuan teknologi dan semakin seringnya orang melakukan kegiatan secara online memungkinkan ini semua terjadi. Namun apa yang sebenarnya membuat promosi online lebih baik daripada melakukan promosi secara tradisional? Apalagi beriklan di televisi dan memasang banner misalnya, bukankah semua orang pasti melihatnya?

Namun cara beriklan secara tradisional di atas mempunyai beberapa kekurangan yang sebenarnya justru merugikan Anda. Misalnya:

• Target yang tak tepat
Banyak yang bisa melihat iklan, namun sayangnya bukanlah mereka bukan orang yang akan membeli produk Anda.

• Harga yang mahal
Jika Anda ingin iklan muncul di televisi atau memasang banner yang besar, maka bersiaplah untuk membayar lebih. Hal yang sulit jika usaha Anda hanyalah bisnis kecil.

• Tidak dihiraukan
Mudah bagi orang untuk memindah channel atau mengabaikan iklan yang sudah Anda pasang, sehingga pada akhirnya promosi juga tidak bekerja optimal.

Sementara itu, jika Anda membuat promo online lebih baik, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:
1. Penayangan bisa diatur
Anda bisa dengan bebas mengatur kapan iklan akan ditayangkan, pada jam berapa, hari apa, dan bahkan di lokasi mana saja iklan akan terlihat.

2. Murah
Biaya yang perlu dikeluarkan juga jauh lebih murah daripada menggunakan iklan tradisional, dengan hasil yang jauh lebih efektif pula.

3. Bentuk macam-macam
Anda bisa menggunakan animasi, video, gambar, artikel, atau bahkan kombinasi dari semuanya.

4. Tidak dibatasi jarak
Siapa saja bisa melihat iklan Anda selama Anda tidak membatasi lokasinya. Itu berarti, Anda bahkan bisa mengembangkan usaha hingga keluar negeri.

5. Interaktif
Anda juga bisa langsung berinteraksi dengan calon pembeli, membangun hubungan dan juga kepercayaan.

Promosi online adalah bentuk promosi yang akan semakin berkembang di masa depan. Apalagi dengan semakin banyaknya orang yang meninggalkan strategi beriklan secara offline. Kompetisi pun akan semakin ketat, sehingga Anda membutuhkan bantuan agensi seperti Partner Iklan untuk bisa bertahan dalam dunia bisnis internet ini. Karena itu, mumpung Anda masih sempat, mulailah beriklan online dari sekarang!

0 comments:

Posting Komentar